Rabu, 05 September 2018

BIXTRIM

image

Halo perkenalkan nama saya aa aep semuanya, hari ini saya akan memberi tahu Anda satu proyek yang menarik dari Bixtrim. Apa itu Bixtrim? Pada halaman pertama situs web mereka, "Bixtrim adalah platform pertukaran crypto inovatif dengan akses yang disederhanakan untuk semua orang. Di sini, di Bixtrim, kami percaya setiap orang harus memiliki akses yang mudah dan cepat ke layanan kripto-keuangan, itulah sebabnya mengapa tim kami menciptakan platform yang memecahkan masalah yang paling membakar saat ini di dunia kripto platform ini akan mencakup berbagai versi fungsi sempurna yang ditemukan di platform pertukaran.

BIXTRIM adalah platform keuangan multi-fungsi berbasis blockchain yang akan menggabungkan semua fitur, produk dan layanan cryptocurrency yang diperlukan. BIXTRIM ICO mencari dana untuk penggunaan rekening berbasis kripto dengan berbagai bank ritel yang didirikan, dan oleh karena itu sejalan dengan beberapa persyaratan layanan keuangan.

Platform global mereka yang canggih akan terlihat untuk mengakomodasi penggemar pasar kripto yang ingin menggunakan inovasi untuk keuntungan mereka. Untuk mengaktifkan ini, BIXTRIM akan menggunakan cryptocurrency asli mereka untuk memungkinkan siapa pun berpartisipasi dengan menjadi pemegang token BMX.


Ini sangat menarik. Tapi pertama-tama, saya ingin memberi tahu Anda tentang situs web mereka. Mengapa? Karena menurut saya, itu sangat keren dan saya menyukainya. Mereka membuat kesan pertama yang baik dengan situs web mereka sendiri. Situs web memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan. Kenapa aku harus menceritakan ini? Karena kesan pertama sangat penting, Anda tahu bahwa: D. Di situs webnya Anda dapat menemukan tim mereka, kertas putih, dan tentu saja layanan obrolan langsung.


Ok sekarang, mungkin pertanyaan kita selanjutnya tentang Bixtrim adalah sama, mengapa kita harus berinvestasi di Bixtrim? Untuk menjawab pertanyaan ini, tim Bixtrim memiliki visi inovatif masa depan dengan penggunaan crypto yang disederhanakan dalam kehidupan sehari-hari dan mereka ingin pelanggan mereka menjadi bagian darinya.


Popularitas yang cepat dan kesuksesan cryptocurrency telah membuatnya penting bagi infrastruktur dan fungsionalitas untuk mengikutinya. Itu sebabnya mereka menemukan begitu banyak kendala dan masalah yang perlu dipecahkan. Tim Bixtrim dari orang-orang yang berpikiran sama berunjuk rasa untuk membuat ide-ide revolusioner ini menjadi kenyataan.

Bixtrim memiliki beberapa inovasi, dan saya pikir, inovasi ini cukup bagus, seperti:

Crypto to Fiat platform pertussaran dengan akses yang disederhanakan
Crypto pawnshop untuk menghilangkan potensi kehilangan keuntungan bagi pemilik koin
Kontrak berjangka memecahkan uang tunai keluar dari cryptocurrency lambat 

Cryptocurrency baru yang mendukung 

kartu debit Debit tanpa pajak dan transaksi mudah di mana mana
Jadi mengapa kita harus berinvestasi di Bixtrim? Karena pasar mata uang kripto dan popularitasnya berkembang setiap hari. Crypto-currency adalah cara masa depan. Dalam lingkungan yang serba cepat ini, token BXM secara khusus dirancang untuk memberi pelanggan manfaat dan diskon pada layanan mereka. Terlepas dari apakah pasar mata uang crypto naik atau turun, pedagang akan terus membeli dan menjual koin mereka. Token BXM karenanya akan selalu dibutuhkan, karena mereka memberikan diskon tambahan pada platform dan meningkatkan pendapatan dari setiap pesanan.

Oh, satu hal lagi, Bixtrim memiliki token mereka sendiri, yang disebut BXM. Jika Anda memiliki beberapa BXM, mereka dapat ditukarkan dan digunakan untuk mendapatkan diskon pada layanan mereka yang lain. Dan sekarang, lebih dari 75% penjualan topi provate sudah selesai.
Dan juga, Bixtrim akan mengembangkan toko gadai kripto-mata uang di mana pemegang koin dapat menggadaikan koin mereka sebagai agunan untuk jangka waktu dan mendapatkannya kembali setelah membayar biaya komitmen. Layanan ini memberi pelanggan mereka peluang untuk menyimpan koin mereka sementara masih mendapatkan uang tunai yang sangat dibutuhkan dalam jangka pendek dan menguntungkan dalam jangka panjang. Saat ini tidak ada layanan seperti ini di pasar, dan mereka berniat untuk menjadi yang pertama untuk menawarkannya.

Bixtrim memiliki agenda regulari seperti konferensi dan pertemuan.
Bixtrim di Blockchain & Bitcoin Conference Prancis.
Hari ini, pada 18 Juli, Konferensi Blockchain & Bitcoin diadakan di Paris.
Topik utama konferensi meliputi:
• cryptocurrency: investasi dan prospek di Prancis
• blockchain dalam proses bisnis
• ICO

pengaturan cryptocurrency • analisis dan prediksi cryptocurrency
Peserta beragam dari banyak industri dan mencakup:
• pemarin pasar cryptocurrency
• pakar terbaik dalam industri

Berikut ini adalah informasi tentang BXM ICO


PROSES PENJUALAN 

Total volume emisi adalah 72,000,000 token, yang dibagi menjadi beberapa bagian: 10,800,000
token akan dijual dengan harga diskon, termasuk.
Penjualan Swasta dari 1 Juni hingga 20 Juni - 3,000,000 BXM (Selesai)
Tahap 1 Penjualan (akan diumumkan) - 1,300,000 BXM (diskon 60% dengan pesanan minimum 30 token)
Tahap 2 Penjualan (akan diumumkan) - 2,600,000 BXM (diskon 40% dengan pesanan minimum 30 token)
Fase 3 Penjualan (akan diumumkan) - 3,900,000 BXM (diskon 20% dengan pesanan minimum 30 token)
Proces penjualan reguler (diumumkan) 42,800,000
token akan dijual dengan harga asli.
6,500,000 token untuk hadiah dan undian bonus.
720 000 token untuk program Bounty dan Airdrop
11 180 000 token tinggal di co-founder, mitra dan penasihat kepemilikan.
Semua klien dan investor diminta untuk melanjutkan prosedur KYC.


Proces Penjualan 

Jumlah total token per akun tidak terbatas. Jumlah minimum token per pesanan adalah 30. Pelanggan dapat membeli token dalam paket diskon atau dengan harga asli. Harga token asli sama dengan satu USD dan dapat berubah sedikit selama penjualan. Tergantung pada metode membayar pajak atau biaya komisi dapat ditambahkan ke harga asli. Metode pembayaran kami meliputi transfer bank SWIFT dan SEPA, kartu debit dan kartu kredit dan berbagai mata uang kripto.
Paket diskon terbatas dan paket diskon lebih lanjut tidak akan ditambahkan.
Semua pembelian token BXM bersifat final dan tidak dapat dikembalikan.
Semua token yang tidak terjual akan dimusnahkan setelah periode penjualan berakhir.

Oh ya, mereka juga punya program reffereal.

Berikut adalah aturan dan manfaat program rujukan:
Pemilik token BXM memiliki peluang untuk mendapatkan lebih banyak token. Setiap pengguna terdaftar, yang telah membeli sejumlah token, akan diberikan kode rujukan dan tautan rujukan. Kode atau tautan ini dapat dibagikan dengan orang yang tidak terdaftar, sehingga mereka dapat membuka formulir pendaftaran melalui tautan atau memasukkan kode saat mendaftar secara manual.

Setiap kali pembelian dilakukan dari akun yang terdaftar melalui kode atau tautan rujukan, wasit akan menerima sejumlah token, sama dengan 10% dari pembelian asli, sebagai bonus rujukan.

Semua pemilik akun pelanggan Bixtrim, termasuk yang terdaftar melalui tautan atau kode rujukan, akan menerima tautan dan kode referensi sendiri, setelah melakukan pembelian pertama. Namun, bonus rujukan tidak akan menyebar ke wasit. Jumlah total token yang akan didistribusikan melalui program referensi adalah sama dengan 6 500.000 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar