Sabtu, 15 September 2018

PUTTING PLAYER DALAM KONTROL








https://bouncycoin.com/
Jika Anda mengambil TEORI GAME, tambahkan grup CONSENSUS dan BLOCKCHAIN, Anda mendapatkan BOUNCY COIN platform perangkat lunak yang memungkinkan pemain memenangkan uang dalam gim di mana mereka membuat dan mengontrol peluang.

Pertandingan BouncyCoin adalah permainan yang berjalan di blockchain di mana kemenangan Moneter = memenangkan sejumlah uang dan juga yang memungkinkan perilaku permainan dalam lingkungan yang terkendali. Pada tahun 2014 orang Amerika menghabiskan 70 Milyar Dolar bermain dengan Permainan Lotere dari 50 negara di 44 yang dicurangi dengan probabilitas rendah yang menang. Di California untuk tampil dengan Super Lotto Plus, seorang peserta memilih satu nomor dari 1 hingga 27 dan lima nomor dari 1 hingga 47. Peluang memenangkan jackpot dan memilih semua 6 angka adalah 1 dalam 41,416,353, yang akan sama dengan membayangkan angka. Lakukan ini dari kesalahan informasi sosial dan pengkondisian. Lotere tahu kemungkinan kehilangan dan memenangkan berat badan. Ada sisi Lotteries. Lotere mewakili kelompok-kelompok yang merupakan pembeli tiket dan pajak atas cacat. Sebuah studi Universitas Duke yang akhir 1980-an menemukan bahwa keluarga membeli lebih dari 1/2 tiket lotere. Diperkirakan bahwa sekitar 5 persen orang dewasa memiliki gejala masalah perjudian. Neural states dibandingkan dengan negara-negara. Dalam menciptakan pilihan yang masalah judi perjudian menghadapi kesulitan dengan impulsivity. Game telah terbukti mendapatkan pola pembelian yang konsisten. Apa yang diperlukan untuk kebaikan individu adalah 'kemasyarakatan' yang menawarkan kapasitas kepada semua peserta dan dengan syarat mereka harus memilih untuk mengambil bagian dalam perilaku yang mereka kendalikan. Pendarahan uang akan berhenti dengan menyediakan pertunangan di mana mereka menghasilkan dan di mana peserta dapat memperoleh jumlah sederhana hadiah dan mengelola kemungkinan tempat tinggal mereka. Diperkirakan bahwa sekitar 5 persen orang dewasa memiliki gejala masalah perjudian. Neural states dibandingkan dengan negara-negara. Dalam menciptakan pilihan yang masalah judi perjudian menghadapi kesulitan dengan impulsivity. Game telah terbukti mendapatkan pola pembelian yang konsisten. Apa yang diperlukan untuk kebaikan individu adalah 'kemasyarakatan' yang menawarkan kapasitas kepada semua peserta dan dengan syarat mereka harus memilih untuk mengambil bagian dalam perilaku yang mereka kendalikan. Pendarahan uang akan berhenti dengan menyediakan pertunangan di mana mereka menghasilkan dan di mana peserta dapat memperoleh jumlah sederhana hadiah dan mengelola kemungkinan tempat tinggal mereka. Diperkirakan bahwa sekitar 5 persen orang dewasa memiliki gejala masalah perjudian. Neural states dibandingkan dengan negara-negara. Dalam menciptakan pilihan yang masalah judi perjudian menghadapi kesulitan dengan impulsivity. Game telah terbukti mendapatkan pola pembelian yang konsisten. Apa yang diperlukan untuk kebaikan individu adalah 'kemasyarakatan' yang menawarkan kapasitas kepada semua peserta dan dengan syarat mereka harus memilih untuk mengambil bagian dalam perilaku yang mereka kendalikan. Pendarahan uang akan berhenti dengan menyediakan pertunangan di mana mereka menghasilkan dan di mana peserta dapat memperoleh jumlah sederhana hadiah dan mengelola kemungkinan tempat tinggal mereka. Game telah terbukti mendapatkan pola pembelian yang konsisten. Apa yang diperlukan untuk kebaikan individu adalah 'kemasyarakatan' yang menawarkan kapasitas kepada semua peserta dan dengan syarat mereka harus memilih untuk mengambil bagian dalam perilaku yang mereka kendalikan. Pendarahan uang akan berhenti dengan menyediakan pertunangan di mana mereka menghasilkan dan di mana peserta dapat memperoleh jumlah sederhana hadiah dan mengelola kemungkinan tempat tinggal mereka. Game telah terbukti mendapatkan pola pembelian yang konsisten. Apa yang diperlukan untuk kebaikan individu adalah 'kemasyarakatan' yang menawarkan kapasitas kepada semua peserta dan dengan syarat mereka harus memilih untuk mengambil bagian dalam perilaku yang mereka kendalikan. Pendarahan uang akan berhenti dengan menyediakan pertunangan di mana mereka menghasilkan dan di mana peserta dapat memperoleh jumlah sederhana hadiah dan mengelola kemungkinan tempat tinggal mereka.
Apa itu BouncyCoin?

* $ 80 BILLION OPPORTUNITY
US State Sponsored Lotteries memonopoli apa yang disebut perpajakan pada segmen masyarakat.
* SOLUSI BOUNCYCOIN
Game yang beroperasi pada blockchain yang memungkinkan perilaku dalam atmosfer yang dikendalikan dibuat oleh bouncyCoin.
* PLAYABLE PLATFORMS
Game akan dapat diakses melalui headset AR / VR dan aparatus bersih. Selain itu, aplikasinya akan dilisensikan oleh BouncyCoin.

Distribusi Token dan Penggunaan Dana






Penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar