Sabtu, 29 September 2018

PAYHERBLOCK ICO - FREELANCING BARU DIPANGGIL OLEH TEKNOLOGI BLOCKCHAIN.



https://payperblock.com/
Tentang Proyek Payperblock.
Payperblock adalah proyek di mana platform terdesentralisasi akan dibuat, menyatukan pelanggan dari antara pendiri proyek blok dan freelancer dari antara spesialis blockbuster. Platform ini akan menjadi tempat di mana para freelancer yang berbakat dapat menemukan 

pekerjaan untuk diri mereka sendiri, menjadi bagian dari salah satu startup dalam teknologi pendaftaran terdistribusi. Dalam artikel pertama dari tinjauan proyek, kami menemukan bahwa freelancing dalam bentuknya saat ini memiliki banyak kekurangan, termasuk komisi tinggi, risiko tinggi, dan skenario terpusat untuk menyelesaikan perselisihan.

Payperblock adalah proyek yang dirancang untuk menjadi awal dari sebuah era yang benar-benar baru di bidang freelancing, sehingga platform yang dirilis dalam kerangka kerjanya akan menyelesaikan banyak masalah dari pertukaran freelance yang terpusat.

Tidak ada tagihan yang ditagih berlebihan.

Tentu saja semua platform freelance yang ada sebelum waktu ini mengumpulkan layanan mereka dari pengguna mereka - menyediakan platform untuk menemukan pelanggan dan pelaksana, konversi mata uang, penarikan, prosedur arbitrase, dll. Seringkali komisi mencapai nilai yang terlalu tinggi. Dalam proyek Whitepaper, Payperblock, pendirinya membandingkan platform dengan dua situs freelance populer - Upwork dan Freelancer. Jika komisi untuk pelanggan mencapai 2,75–3%, maka komisi untuk freelancer bervariasi dari 10% hingga 20%. Dengan demikian, seorang ahli dapat kehilangan hingga 20% dari keuntungannya hanya untuk menggunakan layanan platform.

Konsep Proyek Payperblock.

Penggunaan blockbuster sendiri dan token PayBar membuat platform benar-benar terdesentralisasi - dimiliki oleh para peserta. Komisi untuk pelanggan - 2% ketika membayar untuk bekerja menggunakan BTC dan hanya 1% saat membayar dengan PayB. Komisi untuk pekerja lepas benar-benar tidak ada, dan penarikan dana, yang terjadi segera, tidak untuk beberapa jam, seperti pada platform tradisional.

Fitur Utama dari Proyek Payperblock.

Seperti yang telah kami katakan, fitur utama dari Payperblock adalah desentralisasi. Konsep ini membentuk dasar dari semua solusi teknologi bangunan blok, karena sifat dari platform terpusat sering memiliki sejumlah kekurangan. Pengalihan hak ke komunitas telah menjadi semacam tren solusi modern.

Kekuasaan di tangan komunitas.

Semua pertanyaan tentang kebijakan platform Payperblock tidak diselesaikan oleh tim pusat pencipta, tetapi sebaliknya - berada di tangan komunitas yang terdiri dari semua pemegang token PayB. Semua keputusan tentang prinsip-prinsip platform diambil secara eksklusif melalui voting anggota komunitas.

Resolusi Adil Dari Perselisihan.

Sayangnya, perselisihan selama bekerja di sebuah proyek sulit untuk menghindari fenomena. Pada saat yang sama, sebagian besar platform freelance tidak mencoba mengambil langkah apa pun untuk meminimalkan perselisihan ini. Pencipta Payperblock menganggap fakta ini dan mengambil posisi untuk mencegah perselisihan sebagai tugas utama, dan keputusan mereka - sebagai sekunder. Untuk memastikan kolaborasi yang paling jujur ​​dan transparan, pengembang platform akan mengembangkan seperangkat alat yang memungkinkan pelanggan dan freelancer untuk mengelola alur kerja dengan benar dan mencapai saling pengertian, menghindari kesalahpahaman dan perselisihan.

Tentu saja, akan sangat bodoh jika hanya mengandalkan perselisihan, sehingga mekanisme untuk solusi mereka di Payperblock masih pr. Daripada menyelesaikan perselisihan secara independen, mengenakan biaya untuk komisi tambahan ini, pencipta Payperblock memungkinkan pemegang token PayB, yaitu, anggota komunitas, untuk menyelesaikan sengketa secara mandiri, dengan memilih. Subjek sengketa mungkin kualitas kinerja freelancer dari tugas yang ditugaskan, masalah dengan pembayaran, dan juga umpan balik negatif yang tidak masuk akal.

Jaminan pembayaran.
Salah satu mekanisme untuk mencegah perselisihan adalah sistem pembayaran dengan bantuan cryptocurrency (BTC / PayB) dan Teknologi Blockchain. Sebelum melanjutkan dengan penugasan, freelancer harus memastikan bahwa pelanggan telah memasukkan jumlah yang disepakati dalam kontrak pintar. Bahkan, pelanggan cukup menyetor dana ini. Setelah pekerjaan selesai dan diterima oleh pelanggan, kontrak cerdas akan membuka dana dan transfer ke akun freelancer. Berkat ini, spesialis akan dapat memastikan bahwa klien mereka tidak akan mencoba untuk menipu mereka. Jika tidak, fakta-fakta tidak dapat diterima oleh pelanggan dapat ditantang dalam prosedur arbitrase
Token.


Distribusi Token.
Dari semua token yang dicetak:
45% = Akan tersedia untuk masyarakat umum untuk pembelian.
25% = Token akan disediakan untuk tugas pengembangan penyimpanan dingin di masa depan.
15% = Untuk pengembangan proyek dan tim penasihat.
15% = Untuk program bounty dan syarat bonus di platform Payperblock.

Alokasi Dana ICO:
Penelitian dan Pengembangan = 40%.
Penempatan = 31%.
Pemasaran = 10%
Biaya Operasional = 9%.
Konsultasi = 6%.
Hukum = 4%.

Roadmap:
November, 17 = platform MVP.
Agustus, 18 = PRA - ICO.
September, 18 = ICO.
September, 18 = Listing On Exchange.
November, 18 = Versi alfa.
Desember, 18 = Versi beta.
Desember, 18 = Kampanye Pemasaran.
Februari, 19 = PayB Blockchain.
Februari, 19 = Swap Token ke PAYB.

Tim dan Penasihat.

Muda, termotivasi dan mendukung tim, yang memiliki pengalaman sebelumnya bekerja bersama. Komunitas media sosial kecil selama peninjauan. Kami berharap angka-angka ini akan meningkat secara signifikan sesuai dengan perkembangan proyek yang
ada komentar tentang pencarian organik di Google. Tim ini telah mendedikasikan 10% sumber daya pemasaran, jadi kami harap Anda berubah.




Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat melalui tautan di bawah ini:

Penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar