Selasa, 11 September 2018

WEIDEX - UNIFY BLOCKCHAIN NETWORKS CRYPTO EXCHANGE PLATFORM




Tentang weiDex
weiDex - WEIDEX akan memungkinkan beberapa pesanan di mana pedagang akan dapat mengatur pesanan untuk mengambil sebanyak mungkin transaksi yang diperlukan, sementara Anda akan ditagih untuk transaksi. Setiap aktivitas di weiDex benar-benar aman dan terlindungi. Mereka akan menerapkan pertukaran terdesentralisasi dan metode utama yang banyak digunakan untuk mentransfer aset kriptografi dengan aman.

Apa itu WeiDex?

Pertama-tama, buat kasus untuk apa pertukaran yang dilokalkan. Pertukaran yang dilokalkan adalah pasar pertukaran asosiasi yang tidak harus dipaksa untuk memposisikan kepercayaan selama layanan pihak ketiga untuk memegang aset pelanggan. Sebaliknya, perdagangan terjadi secara langsung antara pengguna (peer to peer) melalui metodologi otomatis yang diasosiasikan menyatakan cukup banyak sebagai kontrak yang baik. sistem ini dicapai melalui sistem kesepakatan tertulis multi-tanda yang dilokalkan, di antara solusi yang sepenuhnya berbeda yang sedang dikembangkan.

WeiDex juga mengaitkan pertukaran lokal yang lengkap (DEX). Ini menjamin keamanan sebaik mungkin, transparansi penuh, dan logika penawaran terbuka. yang paling utama mengatur di balik pertukaran lokal adalah bahwa penghapusan pihak ketiga dan itu tidak harus dipaksa untuk mengumpulkan informasi pribadi Anda seperti email, nama atau identifikasi.

Semua logika adalah perintah dari kontrak besar. oleh karena itu sepenuhnya para pengguna memiliki kecenderungan untuk mengelola aset mereka sehingga membuat kesalahan manusia benar-benar tidak dapat diterima. weiDex mendukung semua token berbasis Ethereum sepenuhnya dan pada akhir tahun, kami cenderung untuk secara kolektif mendukung token yang sepenuhnya berdasarkan mode.

Visi Weidex 

Visi mereka adalah memberikan layanan terbaik kepada klien mereka, mulai dari antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna hingga kegunaan dan kinerja. Mereka akan menciptakan komunitas yang hebat dan kuat dengan mimpi berani seperti kita, juga tugas utama untuk mencapai impian adalah mengembangkan teknologi terdesentralisasi untuk transaksi lintas-rantai.

Keunggulan WeiDex adalah Pemenuhan Pesanan Berganda!

Di sini atau dengan Weidex Anda dapat menetapkan pesanan untuk mengambil sebanyak mungkin transaksi yang perlu dipenuhi, sementara Anda hanya dikenakan biaya untuk satu transaksi. Ini belum pernah dilakukan di bursa lain yang terdesentralisasi. Ini adalah fitur hemat waktu dan hemat biaya untuk semua pengguna dan satu alasan lagi mengapa weiDex bukan hanya DEX lain.

Seperti yang Anda lihat, weiDex mewakili generasi baru DEX untuk generasi baru pedagang. Dengan peluru berikutnya datang untuk crypto, kami merasa yakin bahwa trader berpengalaman, serta pemula, akan tertarik pada weiDex sebagai pertukaran terdesentralisasi.


WeiDex juga memiliki kelebihan dibandingkan platform perdagangan terdesentralisasi lainnya:

Program Sistem Sponsorship - Undang teman dan 20% dari biaya transaksi pertukaran mereka akan ditransfer ke dompet Anda. Jumlah pengguna yang Anda undang menentukan jumlah bonus yang akan Anda terima. Ini adalah strategi yang umum digunakan, kami berharap bahwa ketika kami memiliki jumlah pengguna yang bagus, kami akan meningkatkan jumlah ini secara eksponensial dengan sistem referensi. Fitur ini sepenuhnya dikelola oleh kontrak pintar dan bonus pengantar ini tidak pernah direalisasikan pada platform perdagangan terdesentralisasi lainnya.

Beban Rendah - Dibandingkan dengan platform lain yang membutuhkan proses besar dan ukuran saku yang besar, weiDex efektif biaya dan mengurangi pemborosan waktu. Ini karena platform dibuat dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien. Anda membayar sedikit atau tanpa uang, yang memaksa Anda untuk menggunakan layanan pembayaran Anda sendiri. Terlebih lagi, setelah mencapai volume tertentu, tidak akan ada biaya. Sebagai contoh, jika volume perdagangan harian adalah 1000 ETH, semua transaksi benar-benar gratis untuk sisa hari itu.

Buat Pesanan Lebih Banyak - Dibandingkan dengan platform lain yang membutuhkan proses besar dan pemotongan saku besar, weiDex hemat biaya dan meminimalkan waktu terbuang. Ini karena platform dibuat dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien. Anda membayar sedikit atau tanpa uang, yang memaksa Anda untuk menggunakan layanan pembayaran Anda sendiri. Terlebih lagi, setelah mencapai volume tertentu, tidak akan ada biaya. Sebagai contoh, jika volume perdagangan harian adalah 1000 ETH, semua transaksi benar-benar gratis untuk sisa hari itu.


Cross-Stitch Trading adalah emas dari proyek kami. Ini adalah salah satu masalah yang paling sulit dan sulit, tidak terpecahkan dalam teknologi blockchain. Kami memiliki blockchain yang berbeda, tetapi mereka memiliki ekosistem sendiri. Kami berharap dapat menyatukan mereka dengan cara yang terdesentralisasi dan aman untuk bertukar aset yang dipertukarkan untuk berbagai bursa efek. Ada solusi lain untuk masalah ini dan solusi ini termasuk rantai samping atau pertukaran atom, tetapi kami mengusulkan solusi inovatif baru di mana kami akan menggunakan token dan kontrak pintar

Alokasi Token / Informasi 


Gambar infografis ini dengan jelas menunjukkan atribusi token. Berikut ini informasi tentang chip.

token weiDex

Nama token: weiDex

Simbol Token: WDX

Total penawaran: 50.000.000 WDX

Jenis Token: ERC-20

Desimal token-18
PETA JALAN


TIM

TIM
Tito Titov - CEO
Krasimir Raykov - Arsitek Blockchain
Rali Ralev - CTO
Pavel Angelov - Pengembang Senior
Stiliyan Dimov - ahli Blockchain
Philip Dow - CMO
David Newbury - Manajer Pemasaran
Temelko Dechev - Penasihat Bisnis
Svetlin Nakov - Penasihat
Ivo Georgiev - Penasihat Tek
Stavri Georgiev - Desainer
Iliev - Desainer
Petar Kiryakov - Penasihat Hukum
Verginia Kasheva-Nakova - Penasihat Pemasaran
Veselin Georgiev - Penasihat Penjualan
George Koynov - Penulis Kreatif Kreatif
Ahmad Dewanto - Manajer Bounty

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:






Penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar