Senin, 03 September 2018






https://cotrader.com/cotrader-whitepaper-en.pdf
Kami berpikir di mana kami akan mendapatkan lebih banyak uang untuk setiap unit. Orang-orang telah berjuang selama bertahun-tahun untuk menghemat uang, membeli hipotek, mendapatkan pinjaman. Dan apa semua ini? Dan membeli apartemen atau rumah, membayar mobil, belajar, bekerja, dll. Ini benar-benar hal-hal penting yang orang-orang "heboh" selama bertahun-tahun dan tidak selalu mendapatkan apa-apa. Hipotek tidak dapat diterima dan ada juga pinjaman, tetapi jika disetujui, Anda tidak akan membayar sampai akhir hidup Anda. Karena semua ini, orang mengerti bahwa tabungan mereka harus lembab. Dimana itu? Di mana brankas investasi? Hari ini saya akan menjawab pertanyaan ini karena ini adalah proyek CoTrader yang baru dan inovatif.

Permasalahan platform investasi saat ini:
Sebagian orang menganggap metode ini sebagai yang paling aman dan menyimpan simpanan mereka di bank. Tetapi kita tidak boleh lupa bahwa bank dapat dengan mudah bangkrut dan tabungan Anda tidak akan pernah hilang. Bahkan jika tidak, mereka yang menyimpan uang mereka di bank akan meninggalkan terlalu banyak hal yang diinginkan. Ada juga dana investasi berkelanjutan. Masing-masing menawarkan pendekatannya sendiri atau pendekatan lain kepada para deposannya. Sebagian orang mempercayai investor profesional dan uang profesional. Beberapa akan mengikuti waktu dan berinvestasi dalam mata uang kripto. Namun, ada banyak masalah di area ini yang Anda mungkin tidak menikmati cukup dan bergantung pada mereka, Anda mungkin kehilangan uang Anda. Saya akan memberi Anda informasi lebih lanjut tentang beberapa metode dan masalah investasi:

Investasi independen:
Anda bukan investor independen , profesional atau profesional, sehingga Anda dapat kehilangan sebagian atau seluruh aset Anda dan Anda tidak tahu di mana dan bagaimana berinvestasi lebih baik. Ini adalah tentang investasi di kedua dana investasi dan proyek ICO. Anda tidak dapat memilih proyek yang menjanjikan tanpa pengalaman dan pengetahuan ketika Anda berpikir bahwa setiap proyek tidak dapat berhasil.
Mentransfer uang Anda ke profesional:
Tentu saja Anda dapat mempercayakan tabungan Anda kepada para profesional yang dapat membuat investasi dalam proyek-proyek yang diperlukan. Namun jangan lupa bahwa ada penipu yang dapat mencuri Anda di wilayah ini. Demikian pula, pada dasarnya tidak ada yang akan menjamin bahwa uang Anda tidak hanya menghasilkan uang, tetapi akan tetap utuh.
Investasi dalam mata uang kripto:
Seperti mata uang lainnya, setiap dolar crypto memiliki potensi untuk menaikkan harga dan penurunan. Anda bisa membakar pelajaran. Selain itu, di bidang investasi ini, penipuan sangat besar. Anda hanya dapat mencuri uang Anda jika Anda tidak tahu nuansinya mengumpulkan uang kripto dan tidak mengambil tindakan pengamanan yang diperlukan.
Dan itu adalah sebagian kecil masalah dengan investasi ini. Namun dalam terang proyek baru dan menjanjikan yang disebut CoTrader. CoTrader berjanji untuk menyelesaikan semua masalah ini dan menawarkan platform teraman untuk investasi Anda.

Tentang proyek:
cotrad tidak hanya dana investasi, didasarkan pada teknologi transparan dan memblokir adalah pasar dana investasi yang aman. Semua investasi Anda akan benar-benar aman dan cotrad akan menjamin itu. Proyek ini adalah likuiditas lengkap menyediakan semua privasi investasi dan terbukti profitabilitas, kontrol dan memberikan keamanan. Platform mendukung hampir semua jenis investasi. Sekarang, uang ICCO Anda, kripto-mata uang, beberapa aset perusahaan ini dan lebih, Anda dapat berinvestasi lebih aman Kökökö menggunakan mata uang lokal, maka Anda bisa mendapatkan dividen. Dalam forum ini, yang memungkinkan Anda untuk menginvestasikan uang Anda hanya dalam perusahaan yang sukses "memiliki cerdas kontrak" teknik, yang memberi Anda proyek Anda istimewa, saham Anda, dll Investasi dalam mata uang. Profitabilitas. Deposit satunya jaminan Anda bahwa tidak akan mengecualikan siapa pun dan tidak pernah meninggalkan mereka menjadi milik Anda. Salah satu teknologi, setiap karyawan pada platform berikut "kontrak cerdas adalah smarttradercotrader" pendukung: ATHERM I, Eos, neo, Wanchai, grafik hash dan lain-lain.





Fungsi Forum:
CoTrader memberikannya peran utamanya sehingga orang dapat memperoleh pengembalian maksimum atas investasi mereka, keamanan dan kemandirian finansial dapat dicapai untuk jangka waktu minimum. CoTrader juga memungkinkan investor untuk menentukan investasi mereka dengan cepat dan efisien dengan menawarkan keahlian dari perusahaan tertentu. CoTrader menawarkan berbagai peluang investasi. Uang dapat, dalam praktiknya, diinvestasikan di mana saja. Ini hanya mencakup proyek ICO yang paling sukses, aset, mata uang kriptografi, opsi, dan lainnya. Faktor penting lainnya adalah platform CoTrader terpusat, yang memungkinkan Anda melakukan beberapa operasi di mana pun Anda berada di dunia. Platform ini juga berencana untuk tidak mendukung sistem enkripsi perangkat seluler.

ICON Keterangan:
Token Nama: COTE
Platform: Ethereum
standar identifier: ERC20
memberikan jumlah koin: 100.000.000.000 COTE
1 ETH = 1000000 COTE: Nilai per penanda
pembayaran: ETH BTC, LTC, sebuah BCH
lembut hat -
helm: 10.000.000 US

Pengiriman koin: Pengiriman koin
adalah sebagai berikut:

ICON (30%)
Konsultan (2%)
NPL (40%)
MM + biji + udara (10%)
Tim (9%)
Afiliasi (9%)





Distribusi uang yang terkumpul:
Distribusi uang yang terkumpul adalah sebagai berikut:





Pemasaran, pengguna mengambil (20%)
Perjanjian Manajemen (12%)
Bahan, Desain, Pembangunan (6%)
Pembangunan (16%)
Bizdev (6%)
Strategi (5%)
PR, laba (10%)
Conference (5% )
Penerimaan (16%)
Biaya hukum (4%)
Tim Proyek:
Hanya satu dari spesialis yang paling berpengalaman dalam tim proyek yang terlibat. Dia memainkan peran penting dalam pemilihan perusahaan. Hanya salah satu ahli terbaik di bidang yang dipilih, yang menunjukkan dan membuktikan profesionalisme di lebih dari satu aplikasi. Berikut beberapa di antaranya:





Dan penasihat mereka adalah:





Saat menambahkan artikel saya, saya ingin merekomendasikan proyek ini sekali lagi, yang akan membuat investasi Anda lebih aman dan menguntungkan. Anda dapat mendukung proyek dengan membelinya di situs web resmi. Saat ini, ada diskon pada token. Terima kasih atas minat Anda, semua tautan yang berguna akan ada di bawah. Hasilkan investasi yang menguntungkan!

Link ke Project:
Web: https://cotrader.com/
halaman Putih: https://cotrader.com/cotrader-whitepaper-en.pdf
Facebook: yang https://www.facebook.com/cotrad
Telegraph: https: // t pada.
Twitter / dipan: https://twitter.com/cotrader_co saya https://bitcointalk.org/index.php?topic=4378695.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar