Sabtu, 29 September 2018

PayPerBlock- Memimpin jalan ke Smarter Future






PAYPERBLOCK adalah platform freelancer berbasis blockchain, yang dimiliki dan dioperasikan oleh Payperblock Ltd dan digunakan untuk menghubungkan para profesional dan pekerjaan. Kelompok pelanggan utama untuk perusahaan ini mencakup pekerja lepas yang ahli dan organisasi blockchain.

Payperblock menghubungkan talenta yang tepat dengan pekerjaan yang tepat, sehingga setiap proyek blockchain potensial memiliki prasyarat terbaik untuk sukses.

PROPOSAL PENJUALAN UNIK (USP)

Model bisnis Payperblock didasarkan pada blockchain Payb untuk komunikasi dan transfer semua transaksi. Selain metode operasi blockchain, seluruh struktur organisasi secara sengaja terus didistribusikan untuk memastikan bahwa baik klien dan pekerja lepas mendapatkan perlakuan yang adil. Model bisnis Payperblock yang unik dan unggul sangat kuat dan sangat mungkin untuk mendapatkan perhatian dan kepercayaan dari klien dan freelancer karena USP yang tidak tertandingi dalam industri freelancing secara keseluruhan.

USP ini termasuk:

Biaya terendah dalam industri: untuk semua klien kami di Payperblock, ada ketentuan biaya 1% jika mereka menggunakan koin PayBar untuk pembayaran. Bahkan jika klien menggunakan mata uang Bitcoin, biaya akan naik hanya menjadi 2%, yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan perusahaan pesaing lainnya.

Otoritas terdesentralisasi: kebijakan perusahaan tidak diputuskan oleh tim otoritas tunggal, tetapi sebaliknya, semua keputusan kebijakan diambil dalam proses pemungutan suara di antara semua pemegang token organisasi, yang merupakan kelompok besar dan beragam orang.

Dijamin pembayaran: Payperblock mengadopsi proses yang kuat untuk memastikan bahwa freelancer tidak perlu khawatir tentang dibayar. Untuk setiap proyek, jumlah yang disepakati langsung dibekukan di akun Ethereum klien dan dilepaskan ke freelancer setelah selesainya proyek. Jika ada perselisihan, resolusi dilakukan oleh beragam pemegang token yang meninjau kasus dan memberikan resolusi yang adil.

Proses penyelesaian sengketa yang disempurnakan dan adil: baik klien dan pekerja lepas yang bekerja di Payperblock memiliki akses ke proses penyelesaian sengketa terdistribusi. Resolusi dapat merujuk pada perselisihan tentang kualitas pekerjaan yang dilakukan oleh pekerja lepas, perselisihan tentang pembayaran, atau masalah tinjauan negatif yang tidak masuk akal atau tidak dapat dibenarkan untuk sebuah proyek.

Metode penghapusan sengketa: Kami akan menerapkan metode yang akan sangat mengurangi terjadinya sengketa sekaligus. Kami akan menyiapkan sistem manajemen yang kuat bahwa kedua pihak dapat memantau alur kerja yang solid yang akan mengarah pada proyek yang sukses.

Dengan proyek Payperblock, tujuan utama kami adalah menjadi pemimpin industri lepas yang paling signifikan dan tak terbantahkan. Kami menyadari bahwa untuk mencapai tujuan ini, kami perlu mengumpulkan dana yang cukup untuk membiayai proyek Payperblock dan juga terlibat dalam pemasaran yang efektif dari platform di berbagai komunitas lepas yang berbeda. Selain itu, peningkatan pasca peluncuran dan penambahan banyak fitur baru juga diperlukan untuk kesuksesan platform jangka panjang.

MASA DEPAN PROYEK PEMBAYARAN

Untuk membuat pengadopsian platform Payperblock lebih mudah bagi pengguna, adalah tujuan kami untuk membuat platform ini sangat intuitif dan mudah digunakan. Di antara prinsip-prinsip inti platform Payperblock, kesederhanaan tetap pada prioritas tinggi karena dianggap dalam desain antarmuka juga. Ini adalah niat dan ambisi kami untuk membuat pengalaman menggunakan Payperblock bebas dari kerumitan atau hambatan apa pun. Tujuan akhir dari proyek Payperblock adalah untuk mengimplementasikan proyek untuk semua jenis industri freelancing, bukan hanya layanan TI, dan membuatnya cukup mudah bagi semua orang untuk digunakan.

Penjualan Token

Payper Block Lunch Initial Coin Offering (ICO)

Token Blok Total Token Pasokan 10 Miliar Token.5 Referensikan Komisi Aktif Dan ICO boun Aktifkan.

Pra-penjualan ICO informasi
Pra-Penjualan ICO Mulai 6 Agustus - 10 September. Pra-Penjualan ICO 10% Bouns Aktif.
Penjualan Utama Informasi ICO
Utama- Penjualan ICO Mulai 10 September - 30 September. Tiga Minggu Penjualan Utama ICO Bouns Aktif.
Satu Minggu 5% Bouns
Dua Minggu 3% Bouns
Thaird Week 2% Bouns





TIM





Untuk tautan kunjungi informasi lebih lanjut:

SITUS WEB: https://payperblock.com/WHITEPAPER: https://payperblock.com/wp-content/uploads/2018/02/WHITEPAPER_ppb.pdfANN-THREAD: https://bitcointalk.org /index.php?topic=4686095
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Payperblock-821176318089462/TWITTER: https://twitter.com/payperblockTELEGRAM: https://t.me/joinchat/IZbKTlFWa0v9Oph89EK9cA

Penulis : aa aep
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511
ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar