Minggu, 15 April 2018

ASAL


adalah dana real estat internasional dan platform operasi multi fungsi yang dibuat atas dasar blockchain dan teknologi digital. Semua dana yang diinvestasikan digunakan untuk membeli real estat yang menjadi milik platform dan membentuk asetnya, menciptakan dasar untuk pengembangan masa depan dan peningkatan nilai pasar proyek. Solusi inovatif yang direalisasikan dalam GENESIS memberikan kombinasi harmonis metode klasik investasi dalam real estat dengan kemungkinan pencapaian ekonomi digital yang paling progresif dan modern.

Blockchain dalam real estat komersial

Industri real estat (CRE) komersial tampaknya bangga menjaga beberapa aspek dari rahasia operasinya, seperti tingkat sewa sewa yang sebanding, harga properti, dan penilaian, untuk menciptakan keunggulan kompetitif yang mungkin. Teknologi Blockchain — buku besar digital terdistribusi yang terus-menerus merekam dan berbagi informasi — dapat memungkinkan industri CRE untuk mengatasi ketidakefisienan dan ketidakakuratan ini. Menanggapi permintaan yang lebih besar untuk transparansi, kemajuan teknologi dan mediasi disinter oleh startup secara bertahap membuat beberapa informasi ini menjadi publik. GENESIS mencoba membuatnya mudah diakses bagi semua orang.


Transaksi properti menggunakan teknologi pemblokiran [FIG]
Platform GENESIS
Platform GENESIS adalah struktur perusahaan bersatu yang menggabungkan semua fitur utama dan aspek hukum dari perusahaan klasik dan proyek teknologi terdesentralisasi yang dibuat atas dasar teknologi blockchain.

Antarmuka pengguna yang jelas dan informatif dengan sistem akun pribadi akan memberikan investor dengan semua informasi yang diperlukan tentang objek investasi, minat dan pembayaran, transaksi, tingkat pasar aset saat ini dan informasi lainnya.

GENESIS akan memungkinkan untuk berinvestasi dalam alat investasi tradisional, seperti real estat, dengan cara yang sederhana dan nyaman. Pada saat yang sama, itu akan memberi para investor akses untuk menggunakan ekonomi terdistribusi yang berkembang dari peluang digital seperti blockchain dan cryptocurrency.



Tokenisasi properti real estat
Konsep GENESIS menyediakan tokenization proyek internal (divisi akuntansi untuk token) dari semua real estat, yang dimiliki oleh perusahaan. Satu token GES sebenarnya akan mewakili bagian dari nilai semua real estat, yang dimiliki oleh platform GENESIS yang disajikan dalam cryptocurrency. Para investor GENESIS yang memiliki token GES, secara tidak langsung menjadi pemilik bagian yang sesuai dari semua real estat, yang dimiliki oleh platform. Dengan pengembangan legislasi, tokenisasi real estat akan memungkinkan untuk mengidentifikasi aset real estat melalui tanda tangan digital dan untuk mendaftarkan secara hukum semua anggota GENESIS sebagai pemilik real estat. GENESISplatform menjamin dan menyediakan pendaftaran tersebut.

Jaminan token dengan aset nyata
GENESIS salah satu proyek pertama di dunia di mana cryptocurrency proyeknya sendiri, token GES, dijamin dengan aset nyata. Dan bukan hanya aset, tetapi aset dengan tingkat keamanan tertinggi: real estat. Setiap token GES setara dengan satu euro dari nilai real estate yang dimiliki oleh GENESIS. Nilai real estat akan dikonfirmasikan melalui penilaian pasar independen yang dibuat oleh perusahaan penilai Eropa kelas satu. Sistem yang direncanakan dan bertahap merilis token GES di pasar yang dijamin oleh real estat yang dimiliki oleh platform, menghilangkan sirkulasi bebas dari token tanpa jaminan. Volatilitas mata uang digital dan kemungkinan kolapsnya mata uang digital tidak dapat mempengaruhi tingkat GESokens, karena nilainya didasarkan pada nilai aset riil dan indeks ekonomi positif yang stabil dari GENESIS.

Kolam real estat
Operasi GENESIS dilakukan sesuai dengan aturan membeli real estat berdasarkan kolam. Semua real estat akan dibeli oleh platform GENESIS dalam kolam yang telah terbentuk yang terdiri dari beberapa properti. Kumpulan investasi awal akan mencakup real estat ritel dan bisnis. Semua real estat yang termasuk dalam kumpulan investasi akan terdiversifikasi dengan tujuan properti (komersial, bisnis dan real estat ritel) dan berdasarkan lokasi properti (berdasarkan negara). Kolam pertama akan terdiri dari real estat yang terletak di negara-negara Eropa yang berbeda. Kami berharap bahwa pendekatan ini akan memungkinkan kami untuk diversifikasi risiko komersial dan ekonomi investor dan menawarkan tp investor keuntungan maksimum stabil dan bebas risiko.
Silakan kunjungi: https://genesisfound.io

Twitter: https://twitter.com/genesis_found
Facebook: https://www.facebook.com/genesiscoin
Telegram: https://t.me/genesiscoin_en
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCayOOmJCIaPo4By1BEz5Oow
Buku putih: https://genesisfound.io/doc/wp_en.pdf
Situs web: https://genesisfound.io

Penulis : aa.aep
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511
ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar