Senin, 09 April 2018

Ikhtisar ICO Invox Finance.



Puluhan token baru muncul setiap hari. Hari ini saya akan memperkenalkan Anda kepada Invox Finance, sebuah platform untuk membiayai invoice.
Intinya adalah bahwa perusahaan menjual akunnya kepada pihak ketiga yang menyediakan mereka dengan pembayaran segera. Ini pada dasarnya mirip dengan pinjaman gaji, tetapi untuk badan hukum, bukan untuk fisik.

Sebenarnya, ini adalah pasar yang sangat besar, yang diukur dalam miliaran dolar, tetapi belum stabil, ada risiko dan masalah tertentu, seperti:
- Peserta bisnis dapat menjadi bangkrut dan tidak mampu membayar tagihan.
- Perusahaan dapat mengeluarkan akun penipuan untuk layanan atau produk yang belum dikirim.
Suku bunga sangat tinggi.

Invox memberikan solusi untuk masalah-masalah ini melalui sistem pinjaman peer-to-peer terdesentralisasi yang menghubungkan investor individu yang ingin mendapatkan komisi, bisnis yang membutuhkan uang dengan mendesak, dan juga untuk perusahaan klien dari perusahaan-perusahaan ini. Platform ini mengintegrasikan penjual, pembeli, dan investor perorangan ke dalam akun, yang memberikan transparansi yang lebih baik dan mengurangi biaya.
Invox Finance menawarkan kepada kita model pembiayaan baru, dan karenanya merupakan cara baru untuk menghasilkan pendapatan. Bagi mereka yang berinvestasi, perincian akun memungkinkan investor reguler untuk membiayai faktur yang lebih besar dan juga mengelola risiko mereka. Sistem reputasi juga membantu mengurangi risiko counterparty, dan protokol pintar digunakan untuk memastikan bahwa masing-masing pihak dalam transaksi mempertahankan bagiannya sendiri dari ketentuan.

TIM.
Tim Invox Finance memiliki pengalaman dalam pembiayaan akun tradisional. Perusahaan mereka ABR Finance telah mengeluarkan lebih dari $ 30 juta AUD dalam bentuk pembiayaan sejak didirikan pada tahun 2012. Meskipun tim memiliki keuangan dan pengalaman yang sangat kuat dalam bisnis, kami ingin melihat lebih banyak bakat teknik dalam tim.
Terlepas dari kenyataan bahwa pengembangan tidak dapat diselesaikan, karena itu selalu dapat dikurangi, talenta teknik dalam tim manajemen akan membantu memastikan bahwa tujuan teknis dan bisnis proyek diselaraskan dan bahwa ruang lingkup proyek masuk akal dan dapat dieksekusi.

KEUNGGULAN.
Keberhasilan teknologi apa pun, proyek apa pun bergantung pada pengenalan yang benar dan sistematis dari sistem baru dalam industri. Dan Invox memiliki cukup banyak keuntungan untuk kesuksesan ini. Mari kita mempertimbangkannya secara lebih detail:
- lebih sedikit dokumen
- risiko rekanan yang lebih sedikit bagi investor
- lebih banyak opsi pembiayaan untuk pembeli

Anda tidak dapat mengabaikan fakta bahwa mereka sendiri membiayai faktur dengan pengalaman yang signifikan di bidang ini dan berencana untuk menggunakan proyek ini dalam bisnis mereka sendiri

KONDISI ICO.
Token Invox
Platform - ketik ERC20
Harga: 1 Invox = 0,0001 ETH
Stage PreSale telah berakhir, kami mengharapkan ICO.
Penjualan utama: Mulai 15.04.18 berakhir pada 14 Mei.

Investasi yang mungkin: ETH
Token didistribusikan sebagai berikut: penjualan 55%, konsultan 20%, dana 20%, bounty 5%.
https://t.me/InvoxFinanceCommunity
Peta jalan proyek dibagi menjadi tiga tahap:
1. Investasikan 500.000 dolar dalam bentuk tunai sebagai modal, menciptakan komunitas Invox pertama, dokumentasi teknis, persiapan untuk ICO, bingkai sistem Insinyur Faktur Dinamis
2. Kerjakan MVP dan penjualan utama - ICO
3. Penyelesaian pengujian MVP, survei pengguna, untuk memastikan bahwa produk berada pada level tertinggi.

Saya akan merangkum di atas.
Saat ini, pembiayaan faktur merupakan faktor yang sangat signifikan dalam bidang keuangan, yang masih ada dengan beberapa ketidakberesan. Platform Invox Finance memberi kita kesempatan untuk mengubah gambar ini menjadi lebih baik. Yang paling penting adalah tim proyek, dan menunjukkan kepada kita bahwa pembiayaan dapat sepenuhnya transparan dan aman, berhasil memperluas pasar.


Semua informasi penting dapat ditemukan di sini:
Twitter: https://twitter.com/InvoxFinance

Penulis : aa.aep
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511
ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar