Sabtu, 28 April 2018

MoBee Akan Membuat Operator Telepon Virtual di Seluruh Dunia


Apa itu MoBee?
Mobee adalah platform yang akan menciptakan Operator Seluler Seluruh Dunia untuk komunitas kripto MBE token menggunakan layanan seluler untuk meningkatkan pelanggan dan meningkatkan layanan seluler. MoBee memiliki pendekatan yang berbeda dibandingkan dengan operator saat ini karena MoBee dibuat berdasarkan permintaan pelanggan global yang menawarkan banyak peluang.
Apa Komponen Utama Mobee?
Platform MoBee dibangun di atas tiga komponen utama, yaitu komponen platform Jaringan, komponen Operator Virtual Mobile MoBee dan Komponen Distribusi Kotak Uang. Ketiga komponen dalam mekanisme ini sangat sederhana dan jelas karena mereka menggunakan Ethereum Blockchain dan token MBE.

Platform Jaringan. Tim MoBee berpengalaman selama lebih dari 10 tahun dan telah menyerahkan 100 proyek di bidang telekomunikasi untuk mencapai kesuksesan. Dengan demikian, untuk platform jaringan saat ini pentingnya kualitas layanan yang tinggi dan jaringan yang stabil, dengan cara pemeliharaan dan outsourcing yang akan meringankan operator jaringan dari berbagai masalah teknis dan akan membantu mereka. Tim Mobee akan menawarkan berbagai layanan yang berkaitan dengan pemeliharaan infrastruktur telekomunikasi, pengetahuan dan kemampuan tim dari komunitas ahli freelancer di seluruh dunia dan kombinasi dari perusahaan outsourcing yang beroperasi di pasar layanan pemeliharaan infrastruktur telekomunikasi.
Operator Virtual MoBee. Dibuat untuk komunitas MoBee menggunakan token MBE yang akan memberikan dorongan kuat untuk pengembangan blockchain. Berdasarkan 70% populasi dunia, ini adalah kesempatan terbaik untuk mengubah sistem pembayaran sekarang dengan menggunakan aset crypto yang akan memberikan nafas baru bagi industri komunikasi. Tim MoBee akan mengubah telekomunikasi sekarang dengan pengembangan blockchain, pengguna cryptocurrency pengguna mobile dan switch pembayaran pengguna ponsel ke pembayaran cryptocurrency. Untuk mendukung ini, platform MoBee akan menjual token MBE. Token ini merupakan komponen penting dari ekosistem MoBee yang akan mendukung semua jenis operasi dalam ekosistem ini. Token MBE adalah bagian integral dari ekosistem, instrumen pembayaran dalam jaringan mitra, dan telah terdaftar pada pertukaran cryptocurrency. salah satu tujuan utama teknologi blockbinding. Ekosistem MoBee akan tumbuh di luar komunitas crypto dan akan fokus pada khalayak seluler yang besar.
Di Kotak Uang. Merupakan instrumen untuk pengelolaan sumber daya pelanggan dalam bentuk Dompet Online. Dompet ini memungkinkan pelanggan membayar token MBE.
Bagaimana cara membeli MBE Token?
Token MBE akan dijual pada tahap Pra-ICO pada tanggal 15 Maret 2018, dan Tahap ICO pada 22 Mei 2018. Anda akan menerima Diskon atas dasar Penjualan dan sebagai tambahan untuk pembelian Bonus berdasarkan jumlah Ethereum deposit Anda.


Proyek ini akan dikembangkan dalam bidang-bidang berikut:
- Kembangkan basis pelanggan dan relevansi
- Perluas daftar layanan yang diberikan kepada pelanggan
- Tingkatkan jumlah peserta dalam platform NetWorx
- Tingkatkan jumlah jaringan mitra
- Integrasikan layanan pihak ketiga ke kotak surat DiStream Anda
Proyek MoBee terbuka untuk kerjasama: peserta pasar telekomunikasi lainnya dipersilakan untuk bergabung.
Menurut perkiraan MoBee, 150 hingga 200 operator seluler di seluruh dunia mungkin tertarik dengan layanan ekosistem MoBee. Mereka menyumbang sekitar 25-30% dari pasar potensial dan dapat menghasilkan volume fiat yang setara dengan $ 9 miliar per tahun.


Informasi lebih lanjut tentang proyek ini dapat ditemukan di tautan berikut:

Situs web: https://mobeetel.co/
Whitepaper: https://mobeetel.co/storage/moBee_en.pdf
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php topic = 2.895.511,0?
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCCs4lCvDycYXIFisv4gih_w

Penulis : aa.aep
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511
ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar