Jumat, 06 April 2018

SKYFCHAIN - Operasi First Business-to-Robots (B2R) berbasis teknologi Blockchain


/

Platform Operasi SKYFchain adalah solusi revolusioner yang memungkinkan perusahaan logistik multinasional untuk berubah menjadi sistem tanpa awak. Platform operasi ini, dalam rantai blok terbuka untuk semua agen industri, akan secara independen menyediakan informasi dasar untuk setiap tahap siklus hidup robot kargo. Untuk pengembangan dan pengujian SKYFchain, operasi dan tes akses ke pelanggan SKYF drone dilakukan. Kami bermaksud untuk menetapkan patokan untuk inovasi pengiriman robotika di berbagai bidang seperti pembiayaan, manufaktur, operasi, pemeliharaan, asuransi dan pendaftaran drone dan robot di udara, di darat dan di laut.



Masalah dengan komersialisasi drone dan logistik tanpa awak.
transparansi
Saat ini tidak ada sistem operasi yang universal di pasar pesawat tak berawak.
Tidak ada sistem yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui operasi teknis drone dan rute keselamatan mereka.

Untuk alasan ini, struktur publik memiliki otonomi penerbangan terbatas dengan drone. Bukan hanya masalah ini ada di sektor ini. Tidak ada platform operasi yang dapat diandalkan di pasar robotika kargo.

Di beberapa negara, kerugian organisasi dari teknologi pesawat tak berawak termasuk asuransi mahal dan peraturan yang hampir terbatas. Kurangnya asuransi merupakan konsekuensi dari fakta bahwa banyak pihak yang terlibat dalam proses fungsi drone: produsen sendiri, perusahaan pengelola, operator, pilot, penyedia layanan, pelanggan dll Selain itu, tidak selalu jelas siapa di kasus-kasus bencana lainnya selalu bertanggung jawab. Jika semua data penting disimpan dalam rantai blok dan ditransmisikan ke perusahaan asuransi, maka itu dapat menilai risiko lebih cepat dalam hal fakta. Dengan cara ini, nilai polis asuransi dapat menurun dan penggantian asuransi dapat lebih cepat,
Jawabannya adalah SKYFchain OP

SKYFchain OP adalah platform operasional terpercaya dan transparan untuk pembiayaan, perusahaan asuransi memungkinkan untuk kontrol langsung yang lebih besar atas aset, yang telah mendorong pertumbuhan industri ini.
Masalah teknis dalam logistik udara tanpa awak - penerbangan pendek dari pesawat tak berawak yang ada

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa ada ratusan drone mainan di pasar, tetapi bandara masih memiliki helikopter berawak? Sayangnya, masalah skalabilitas ukuran multi-copter masih belum ada solusinya. Semakin besar massa lepas landas, semakin besar baling-balingnya, yang pada gilirannya meningkatkan momentum. Dengan cara ini, pesawat dengan cepat mencapai ambang kendali.
Dinamika rotor membutuhkan motor listrik. Tetapi pembesaran pesawat tak berawak adalah masalah kedua - baterai akumulator menjadi masalah yang tidak efisien. Mesin pembakaran internal dapat memecahkan masalah ini. Implementasi di drone, bagaimanapun, tetap bermasalah karena bobotnya yang berat. Di sisi lain, biaya mesin hybrid biasanya terlalu tinggi.
Solusinya - SKYF drone dengan mesin bensin

Desain aerodinamis baru dari drone SKYF akan memecahkan masalah skalabilitas multi-copter. The Skyf drone adalah platform pertama tak berawak kargo di dunia (maskapai penerbangan tanpa awak yang drone) dengan pendaratan vertikal dan lepas landas (VTOL) berdasarkan aerodinamis dipatenkan, yang memungkinkan untuk berkembang biak berbagai modifikasi pesawat tak berawak yang berbagai tugas yang menantang memungkinkan.
Pesawat Skyf drone sangat mudah digunakan dan dibandingkan dengan solusi lainnya yang ada lebih hemat biaya dan memungkinkan skalabilitas untuk meningkatkan payload dan penerbangan jangkauan dan fitur lainnya.

Selain itu, kami memberikan lisensi untuk mengoperasikan dokumentasi, perangkat lunak, dan komponen elektronik yang penting.
Fakta bahwa kuat drone VTOL yang universal telah menjadi drone yang universal yang kuat dapat membawa kita untuk perkembangan tak terduga dalam aplikasi, khususnya untuk segmen pasar muatan 100-150 kg.


Model: SKYF P2-1

Area aplikasi sistem meliputi:
Tanaman-penyemprotan
Pengiriman barang jarak jauh

Pergerakan kendaraan ini, termasuk lepas landas, operasi dan pendaratan, tidak memerlukan keterlibatan manusia. Perpindahan ini dilakukan sesuai dengan lintasan dan ketinggian yang sebelumnya ditentukan oleh misi penerbangan, menggunakan sistem navigasi satelit dan sistem on-board untuk menghitung ketinggian di atas tanah. Algoritma unit kontrol autopilot menjamin kerja aman jika terjadi kegagalan atau beberapa situasi abnormal.
Pada drone, sistem parasut untuk penerbangan lebih dari 40 meter dipasang (untuk versi SKYF).
Pengangkutan drone SKYF

The SKYF Drone Transporter dapat mengambil dua drone. Wadah dapat disesuaikan untuk berbagai tujuan dan modifikasi dari drone SKYF.

Tentang Pemodelan Bisnis SKYFchain

Proses bisnis logistik saat ini telah dirancang dan dikendalikan sebagai pelanggan atau sebagai pribadi. SKYFchain menggunakan autopilot untuk mengisi daya, sehingga robot dapat bekerja tanpa kontrol langsung dari individu. Ini akan lebih murah dari sudut pandang operasional. Sektar 50% dari biaya logistik yang digunakan untuk membayar pekerjaan.
Rantai SKYFchain mengubah kargo tak berawak menjadi fasilitas baru yang menggunakan peraturan baru, menawarkan risiko minimal, mudah dikelola dan dapat dikembangkan dengan lebih baik.


Tentang token

SKYFchain menggunakan token SKYFT - token yang dikeluarkan di ICO.
Jumlah tetap 1 200 000 000 token
Harga akhir ICO adalah ~ 0,065 untuk 1 token SKYFT.
SKYFT mematuhi Komisi Sekuritas dan Bursa AS. UU dan itu tersedia untuk investor AS. UU
Mata uang internal sistem operasi SKYFchain
peta rute:

2014-2017 miliki
desain dan konstruksi drone kargo SKYF menarik $ 5 juta; tes aerodinamis yang sukses; penerbangan sepenuhnya otonom Q4 2017

2018 - 2019
Pengembangan rantai blok pribadi; Penciptaan struktur hukum internasional; Penjualan drone SKYF pertama dan perluasan jaringan mitra ke daerah tanpa regulasi ketat penerbangan pesawat kargo (CIS, Asia, Afrika)

2020 - 2022
pertumbuhan cepat penjualan SKYF pesawat remote control; Pencantuman data dari drone pihak ketiga dalam rantai SKYF; Tekanan untuk peraturan baru di pasar negara maju

2023 - 2025
Koneksi robot angkutan darat dan laut dalam sistem; Penumpang drone mengikuti.

Tim Skyfchain
Alexander Timofeev - Direktur Pelaksana
Maxim Chabur -CMO
Valery Krivenko-IR
Nickolay Kovshov - Pemimpin dalam Pengembangan TI
Dmitry Arsentyev - Pengembangan drone
Marat Sabirov - Desain pilot otomatis
Tarlan Kornilov - Badan Hukum
Olga Budnik -PR
Nail Zinnurov -Design -Drone
Christian Lorentzen-BDO di AS
Ilya Rodin - GR
Alena Narinyani-Jefa dari SMM
Katya Bublik - Kepala Pemasaran Digital
Sergey Shilin - Teknisi Perangkat Lunak
Alexander Malikov - pengembang perangkat lunak

Konsultan SKYFchain
Alexey Arkhipov - Managing Partner dari QIWI Blockchain Technologies
Michael Terpin - pendiri CoinAgenda
Alexander Ivanov - pakar dalam pengembangan bisnis global
Igor Karavaev - penasihat ICO


PlatformLinkWebsite : https://www.skyfchain.io/
Whitepaper :  https://fpivc.box.com/v/SKYFchainWhitePaper
Telegram  : https://t.me/SKYFchain
Twitter : tps://twitter.com/SKYFchain
Facebook :  https://www.facebook.com/SKYFchain-2030350540582744/
Media :  https://medium.com/@SKYFchain
YouTube :  https://www.youtube.com/channel/UCOQGr2WRwstVWUrMztCxUsw
ANN :  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2799527

Penulis : aa.aep
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511
ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar