Sabtu, 07 April 2018

Kehidupan di dunia ini harus dihadapi


Apa itu Elemen

Elementh adalah blockchain yang dirancang untuk sektor e-commerce. Ini adalah daftar "kepemilikan barang", yang memiliki kemampuan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan menggunakan standar nomenklatur untuk segera membuat aplikasi yang terdesentralisasi dan terpusat.

Ide mengambil teknologi blockchain dasar dan menerapkannya ke konsep lain juga memiliki sejarah panjang. Pada tahun 2005, Nick Szabo mengusulkan konsep perlindungan hak kepemilikan dengan otorisasi pemilik, yang menjelaskan bagaimana "kemajuan baru dalam teknologi database yang direplikasi" akan memungkinkan penggunaan sistem berbasis blok untuk menyimpan registri seseorang yang memiliki banyak lahan, menciptakan kompleks struktur yang mencakup konsep-konsep seperti manor, kepemilikan yang tidak menguntungkan dan pajak tanah. Sayangnya, pada saat itu tidak ada sistem basis data yang direplikasi secara efektif, sehingga protokol itu tidak benar-benar diimplementasikan dalam praktek. Namun, setelah 2009, setelah konsensus desentralisasi Bitcoin dikembangkan, sejumlah aplikasi alternatif muncul dengan cepat.

Kurangnya kontrak cerdas Bitcoin, pertama, ketiadaan bahasa pemrograman Turing-lengkap, menyebabkan munculnya Ethereum blockers, blockchain khusus yang memungkinkan untuk menulis kontrak Turing-lengkap cerdas. Ethereum berencana untuk beralih ke protokol PoS di masa depan, tetapi saat ini masih bekerja pada protokol PoW, yang mempengaruhi kecepatan dan biaya transaksi dalam sistem. Alternatif yang menjanjikan adalah blok EOS, yang saat ini sedang dikembangkan. Ini menyediakan kemampuan untuk menulis kontrak cerdas, bekerja pada protokol dPoS dan memfasilitasi pembuatan aplikasi DApps terdesentralisasi berdasarkan blockchain sendiri.

Tujuan Elementh adalah menciptakan protokol alternatif untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi yang digunakan oleh e-commerce, memberikan nomenklatur kualitas standar, menjamin kepemilikan produk tertentu dan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas khusus untuk e-commerce. Elementh akan mencapainya dengan membuat blockchain dengan bahasa pemrograman built-in Turing lengkap, memungkinkan siapa pun untuk menulis kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi, memungkinkan penggunaan kartu produk terintegrasi, transaksi e-commerce dan transfer kepemilikan.


Pasar didesentralisasikan oleh Elementhlebih
Berdasarkan blockchain Elementh, setiap pasar akan memungkinkan penjual untuk menggunakan kartu barang yang ada tanpa membuat item baru. Data kepemilikan produk akan memungkinkan Anda mengecualikan produk palsu yang dijual melalui pasar. Kartu merchandise terintegrasi akan memungkinkan Anda untuk menemukan harga terendah untuk produk dengan mudah. Pada saat yang sama, menjadi mungkin untuk membayar menggunakan mata uang crypto.

Lacak pergerakan barang
Rantai produsen - distributor - penjual - pembeli lengkap, yang disimpan di Blok Elementh, akan memungkinkan untuk menemukan pemasok untuk volume produk apa pun, untuk memesan barang langsung dari produsen. Kami melihatnya sebagai masa depan e-commerce.

Mencari barang dengan geolokasilebih
Informasi penjual tersedia di Elementh Block memungkinkan Anda menemukan tempat termudah untuk membeli barang apa pun.

Desentralisasi mengirim lebih banyak pesan
Kemampuan untuk mengirim pesan memungkinkan Anda menghubungi peserta secara langsung dalam suatu transaksi. Ini akan memungkinkan pengaturan sistem pertukaran, penawaran, mendapatkan ketentuan pembelian individu, dan sebagainya.

Desainer tokolebih
Memiliki semua data yang diperlukan untuk membuat toko, sistem ini memungkinkan Anda membuat tampilan desentralisasi individual untuk setiap vendor dalam sistem.

Lebih banyak pencarian palsu
Data semua peserta rantai akan memungkinkan untuk melacak penampilan produk palsu pada tahap transfer kepemilikan.

Lebih banyak nilai perbankan
Akses ke data pada semua transaksi dari setiap peserta sistem akan memungkinkan penilaian penjual langsung, memungkinkan pembentukan sistem kredit dan cerukan oleh lembaga perbankan.

Vertikal berbeda
Elemen blockchain dapat digunakan oleh penyedia layanan, seperti hotel atau maskapai penerbangan dengan kupon tiket, kupon atau voucher untuk menyimpan informasi dan melacak kepemilikan.

MISI
Tujuan Elementh adalah menciptakan protokol alternatif untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi yang digunakan oleh e-commerce, memberikan nomenklatur kualitas standar, menjamin kepemilikan produk tertentu dan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas khusus untuk e-commerce. Elementh akan mencapainya dengan membuat blockchain dengan bahasa pemrograman built-in Turing lengkap, memungkinkan seseorang untuk menulis kontrak cerdas dan aplikasi terdesentralisasi, memungkinkan penggunaan kartu produk terintegrasi, transaksi e-commerce dan transfer kepemilikan.

Proyek Elementh telah berevolusi dari produk miiix.org yang sedang dikembangkan sejak 2012. Ketika kami menemukan Miiix adalah bisnis yang sepenuhnya bekerja di Rusia yang memiliki investasi dari VVV Business Partners dan mitra bisnis dan kemitraan yang solid, misalnya, dengan Sberbank AST dan SAP Hybris dan 200+ toko online dan pasar kecil dan menengah.

Untuk informasi lebih lanjut


Penulis  : aa.aep

ETH ; 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar