Jumat, 06 April 2018

Plentix



Apa itu Plentix
Plentix adalah proyek berbasis blockchain yang bertujuan untuk menyeimbangkan ekonomi rujukan dan menyebarkan penghargaan kepada semua peserta. Pedagang, pengguna, teman, bahkan pengembang aplikasi dapat menerima penghargaan dalam bentuk diskon atau token Plentix. Pilihan untuk mengajukan ICO daripada benih tradisional dan dana seri melalui modal ventura memungkinkan partisipasi masyarakat dan kesempatan bagi setiap orang untuk mendapatkan manfaat dari ekonomi rujukan global.

Mengapa menggunakan blockchain?
Ada banyak gaya rujukan program, program penghargaan, dan agensi yang membantu bisnis (biasanya bisnis besar) membuat dan mengoperasikan program rujukan. Namun, ada sejumlah tantangan - dari membuat rujukan, kepatuhan, untuk memastikan transaksi yang aman dan terjamin - yang merupakan keterbatasan utama dari metode yang ada. Plentix percaya bahwa blockchain memungkinkan penolakan - yang, jika jawabannya memungkinkan ekonomi rujukan untuk berkembang dan memberikan nilai token PTN yang luar biasa sehingga penghargaan program dan penghargaan program tumbuh secra secara tidak langsung memastikan transaksi dengan keamanan yang besar.
Plentix telah memilih blockchain sebagai teknologi untuk menciptakan solusi. Teknologi ini memiliki sejumlah manfaat inheren yang memberikan manfaat bagi Plentix - dan membiarkan pertanyaan di atas terpecahkan. Titik fokus utama teknologi Blockchain yang mendorong kita untuk mengadopsinya adalah:
a) Buku besar terdesentralisasi dan terdistribusi - menyediakan sistem yang aman dan aman bagi para wasit, memberi mereka keyakinan bahwa tidak ada perusahaan yang dapat mengubah catatan atau mengubah sistem yang ada di dalam perusahaan.
b) Sistem blockchain terdesentralisasi dan terdistribusi - menyediakan bisnis dan pengembang dengan struktur untuk menjaga platform tetap bebas sementara, pada saat yang sama, memungkinkan sejumlah besar pengembang untuk membangunnya sehingga perusahaan dapat bertahan selama bertahun-tahun.
c) Catatan itu tidak dapat diubah - perusahaan dapat merasa aman mengetahui bahwa tidak ada peretas atau yang akan mencoba untuk menghapus, mencuri, atau berkompromi dengan sistem mereka. Selain itu, wasit tahu bahwa hadiah mereka aman dan tidak dapat diubah oleh perusahaan atau peretas, sehingga perusahaan akan memberikan sistem yang sangat bagus sehingga tidak ada peretas yang dapat membobol sistem perusahaan.
d) Mekanisme konsensus mengecualikan perusahaan otoriter atau pengendali terpusat, yang memungkinkan peserta jaringan untuk memvalidasi transaksi - memberikan cara untuk membuktikan rujukan, dan kejelasan untuk bisnis dan wasit.
e) Keamanan - teknik kriptografi canggih yang melekat pada teknologi - memberikan panduan kepercayaan untuk berbagi dengan kontak di mana pun di dunia, dan melalui saluran mana pun
f) Kontrak pintar - kontrak otomatis berjalan sendiri, memberikan referensi dan referensi kepercayaan diri untuk mengetahui mengapa, bagaimana dan kapan syarat perjanjian mereka dengan perusahaan akan dieksekusi
g) Otomatisasi kontrak pintar - memungkinkan perusahaan untuk dengan mudah menginstal dan memainkan perangkat lunak yang didukung, mengurangi biaya dengan skala yang mudah dan kemampuan otomatisasi.
Sekilas tentang Plentix
Perusahaan ini menyediakan sistem yang sangat baik untuk peretas tidak dapat membobol sistem yang disediakan oleh perusahaan, maka ada berbagai cara untuk menyediakan bisnis dan pengembang dengan struktur untuk menjaga platform tetap gratis sementara, pada saat yang sama, mungkin sangat baik bagi para pengembang untuk mengakses rujukan inovatif seperti mengurutkan ikhtisar dari plentix di bawah ini:
> Desentralisasi dan Otomasi
> Arsitektur Inovatif
> Opsi Hadiah Fleksibel
> Akses ke Referensi Tokenized
ICO Plentix
Untuk membiayai pengembangan Plentix, Plentix akan memiliki ICO (Initial Coin Offering) untuk token proyek Plentix, yang selanjutnya disebut sebagai PTN. ICO adalah peristiwa di mana sebuah proyek penjualan-kripto baru menjual sebagian token kriptocurrency kepada para pengguna dan penggemar awal dengan imbalan dana. Plentix melihat ini sebagai cara yang transparan dan terpuji untuk mengumpulkan dana untuk membangun Plentix. Plentix membutuhkan sumber daya pengembangan dan modal untuk itu.
Mendapatkan sumber daya yang tepat bersama - dari pengembang, perancang, tenaga penjualan hingga tim hukum membutuhkan dana. Kami percaya diri dalam upaya ini, dan ingin semua orang memperoleh manfaat dari ekonomi rujukan global. Plentix ingin mendorong partisipasi masyarakat dalam keberhasilan Plentix. Jadi, Plentix memilih ICO daripada benih tradisional dan dana seri melalui akar modal ventura. Hal ini memungkinkan penggemar perbankan terbuka untuk menjadi bagian dari komunitas yang lebih luas dari individu yang sama.
Plentix berencana untuk mengumpulkan dana secara bertahap, dimulai dengan acara pra-ICO di mana calon investor potensial akan memiliki kesempatan untuk berinvestasi lebih awal pada tingkat diskonto. Plentix kemudian akan membuka acara utama kami, ICO, ke publik di mana sisa PTN akan dijual.
Plentix bertujuan mengumpulkan sekitar $ 10 juta dalam mata uang fiat. Pada harga pasar saat ini yang berarti sekitar 10.000 Ethereal (ETH). Plentix juga menunjukkan tingkat percakapan 1 ETH untuk 10.000 PTN. Jadi Plentix akan beredar dan berniat menjual 100 Juta PTN. Pendukung dan investor Plentix akan memiliki pilihan untuk membeli PTN dengan Ether di situs web Plentix dalam tahap pra-ICO dan penjualan token dan dengan Bitcoin, Ether dan Litecoin di bursa saham utama di masa depan.


Inti proposisi nilai Plentix berpusat pada pengembangan platform yang stabil, terukur, andal, dan terdistribusi untuk ekonomi rujukan. Oleh karena itu, Plentix mengantisipasi untuk mengalokasikan setidaknya 30% dari dana yang diajukan untuk mendukung dan membayar upaya pengembangan kami. Pengeluaran terbesar kedua dalam alokasi dana kami adalah pertumbuhan bisnis, pemasaran dan komunikasi (marcomm).
Plentix mengalokasikan 35% dari dana kami untuk kegiatan ini, karena pentingnya pemasaran platform rujukan tidak diremehkan. Sisanya, 35% dari dana akan dialokasikan untuk menutup operasi, hukum, kepatuhan, kontrol audit internal, dan insentif kompensasi tim. Plentix mengantisipasi bahwa layanan pertama kami diterapkan di pasar dalam 8 bulan.
Dalam hal waktu, aktivitas pra-penjualan kami akan berlangsung selama 2 hari. Plentix mengantisipasi untuk mencapai investor terakreditasi terpilih untuk berpartisipasi dalam Plentix dan membeli PTN dengan bonus 30% untuk pra-ICO. Plentix juga akan memiliki program rujukan pra-ICO dengan hadiah hingga 5% dari total jumlah PTN yang dialokasikan.
Kemudian, Plentix berencana mengadakan acara ICO 1 minggu di mana Plentix akan memperkenalkan beberapa insentif untuk investor awal: diskon 30% akan ditawarkan kepada mereka yang membeli PTN dalam Pra-Penjualan.
Plentix juga tidak mengizinkan pengumpulan diskon, atau diskon yang harus diambil dari minggu ke minggu. Plentix memiliki hak untuk menghentikan penjualan jika semua PTN terjual sebelum akhir ICO ditetapkan. Plentix berencana untuk membakar PTN yang tidak terjual. Namun, untuk memastikan bahwa Plentix memiliki sumber daya minimum untuk menjalankan proyek dan menyediakan Plentix akan mempertimbangkan kembali posisi kami jika ada kemungkinan Plentix gagal menjual setidaknya 70% dari saham PTN yang ada.
Dalam peristiwa semacam itu, pilihan kami adalah mengembalikan dana kepada investor, menjalankan kembali ICO dengan persyaratan berbeda yang memberikan opsi likuidasi kepada pemegang PTN yang ada atau bahkan menunda penangguhan proyek. Itu semua tergantung pada daya tarik publik dan gerakan keyakinan. Plentix adalah proyek komunitas dan sosial, dan oleh karena itu Plentix bertujuan untuk memaksimalkan partisipasi publik secara maksimal.
Plentix juga akan menerapkan batasan jumlah PTN yang dapat dibeli kapan saja. Plentix akan membebankan 100 juta penutup PTN untuk setiap alamat untuk memastikan keadilan dan peluang investasi akar rumput.
Bagaimana cara kerja Plentix?
Anda dapat merujuk teman menggunakan antarmuka Plentix yang mudah digunakan. Plentix menawarkan kemampuan untuk merujuk pengguna yang bukan anggota platform dengan mengarahkan undangan melalui media sosial, email atau SMS - memberikan semua pengguna cara mudah dan mudah untuk berinteraksi.
Referee akan menerima kode diskon yang dapat mereka beli dari bisnis tertentu yang mereka rujuk. Jumlah diskon dan jumlah waktu yang dapat digunakan oleh para wasit tergantung pada skema setiap bisnis yang ditetapkan di panel admin bisnis mereka.
Orang yang dituju kemudian dapat menggunakan kode diskon untuk membeli produk atau layanan. Kode diskon hanya dapat aktif untuk jangka waktu tertentu tergantung pada skema yang ditetapkan oleh bisnis khusus untuk rujukan, mereka memiliki fleksibilitas untuk mengubahnya kapan pun diperlukan.
Perujuk akan menerima hadiah kode token atau diskon digital, tergantung pada skema rujukan bisnis, perujuk hanya akan menerima komisi jika wasit menggunakan kode diskon dan pembelian dari bisnis.


Manfaat yang ditawarkan Plentix kepada penggunanya
Plentix adalah platform yang memberi pengembang fleksibilitas dan potensi luar biasa untuk memperoleh pendapatan melalui pengembangan mereka. Pengembang dapat menggunakan API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak mereka sendiri, baik di platform atau melalui aplikasi pihak ke-3 mereka sendiri. Modul on-platform dapat diintegrasikan dalam aplikasi Plentix.
Pengembang di platform akan memperoleh pendapatan untuk setiap interaksi pelanggan melalui pengembangan mereka; Programmer dapat menggunakan fitur Plentix untuk menulis panel administrasi kustom yang disesuaikan untuk bisnis yang mereka berinteraksi dan dapatkan bayaran untuk setiap transaksi dengan bisnis tersebut di aplikasi Plentix.
Panel administrasi bisnis menawarkan berbagai opsi berbasis industri yang berbeda tempat bisnis dapat memilih skema rujukan yang ingin mereka tawarkan kepada pengguna. Perujuk selalu dapat memilih antara token Plentix atau diskon di toko atau online. Plentix mengantisipasi bahwa pilihan akan bervariasi untuk setiap bisnis, berdasarkan sifatnya.
Anda dapat mengontrol kapan dan bagaimana referal Anda dibagikan. Sebagai platform terdesentralisasi, semuanya dilakukan dalam blokir - sepenuhnya otomatis program pendaratan Anda menggunakan kontrak cerdas - tanpa memerlukan otoritas, atau mengendalikan bisnis di antaranya.

Tim


Penasihat


Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa membuka situs web dan kemudian membaca saat Anda memiliki waktu luang, di bawah ini: 

Penulis : aa.aep
ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar