Sabtu, 07 April 2018

SYNTHESTECH

S1.JPG



Jadi, mari kita pahami apa itu proyek synthestech.

Apa itu Proyek SYNTHESTECH

. Proyek ini adalah tentang penguasaan teknologi transmutasi dingin unsur kimia Dingin Transmutasi (LENR) dari unsur kimia -. Apakah terobosan, sebuah teknologi inovatif untuk mengubah satu unsur kimia ke lain elemen murah menjadi berharga.
Adalah mungkin untuk memperoleh logam kelompok platinum dan elemen berharga lainnya, termasuk emas, dari bahan murah dengan cara buatan.

Kemampuan untuk mensintesis unsur kimia akan mengubah ekonomi dengan cara yang jauh lebih signifikan, dibandingkan dengan teknologi blockchain.

Fenomena Cold Transmutation dikembangkan dalam beberapa dekade terakhir, mereka telah melakukan ratusan percobaan dan menyajikan hasil yang fenomenal, di antaranya adalah perhatian kelompok logam platinum.

Ini adalah informasi virtual.
Cold Transmutation - adalah metode menghasilkan nilai, fisik dan obyektif.




Apa yang menarik bagi Synthestech

Pengembang tertarik dengan kesuksesan finansial proyek;
Saat ini hanya penggunaan inovasi yang memungkinkan untuk mengubah proyek komersial menjadi bisnis yang sangat menguntungkan;
Ada semua prasyarat untuk berubah menjadi pemain yang serius di pasar platinum, omset tahunan mereka adalah sekitar 14 miliar.
300 penelitian menegaskan bahwa transmutasi dingin adalah kenyataan;
Tim mengumpulkan orang-orang yang berpikiran sama yang tahu bagaimana berpikir secara konstruktif dan memiliki hasrat yang kuat untuk berhasil;
Dalam kerangka proyek synthestech, fase pengenalan pengembangan ilmiah telah dimulai.

Tentang teknologi.

Kompleks operasi yang memasuki proses transmutasi dingin mengubah berbagai unsur kimia menjadi unsur lainnya.
Perkembangan baru memungkinkan untuk mendapatkan senyawa yang berharga dan langka dalam jumlah yang dibutuhkan. Percobaan mengubah tungsten menjadi platinum berhasil.
Tim kami melakukan lebih dari 200 percobaan, hasil yang mengejutkan, Sekarang kita dapat mengubah beberapa substansi kepada orang lain.
Langkah selanjutnya adalah transisi dari tes laboratorium ke pengenalan teknologi ke dalam produksi industri.

Tiga unit dasar kerja direncanakan:

Transmutasi komponen yang tidak mahal dimulai pada komponen yang berharga untuk seperti logam, osmium, iridium, platinum, ruthenium, rhodium, Pd dan mungkin emas;
Transmutasi komponen intensitas rendah awal mencampur atom standar dan isotop individu
Transmutasi berbagai komponen awal untuk mendapatkan bahan bioaktif di India kuno dan sumber obat India kuno, di samping karya manusia abad pertengahan sains dan dokter.
Peneliti menghadapi tugas-tugas berikut:
Hati-hati menganalisis proses yang terjadi dalam reaksi yang terdeteksi oleh kelompok Synthestech;
Dengan menggunakan pengetahuan yang didapat, pilih teknologi canggih dan mendorong cara untuk mengubah beberapa komponen menjadi komponen lain untuk melakukan analisis mendalam dari transformasi dingin spesifik unsur-unsur kimia;
Pengembangan kondisi optimal untuk reaksi transmutasi LENR spesifik;
Pengembangan dan perangkat struktural, material, peralatan, dll, pilih perbandingan optimal dari elemen reagen campuran;
Untuk membuat batch eksperimental dengan bantuan sarana buatan yang diperoleh oleh komponen.
Pertanyaan Paling Penting Apakah Proyek layak secara komersial?
teknologi Transmutasi dingin dari unsur kimia (LENR-Transmutasi) merupakan daerah yang memiliki potensi komersial besar. Unsur-unsur yang dapat diperoleh dengan menggunakan transmutasi dingin, akan banyak diminati di bidang keuangan, industri, kedokteran di bidang keuangan, industri, kedokteran. Pelaksanaan Kapitalisasi proyek dapat tumbuh sepuluh kali segera setelah laboratorium "Synthestech" baru mulai beroperasi.

Akankah ada pasar untuk LOGAM artifisial?
Untuk memahami ini mari kita ambil contoh salah satu logam Platinum yang paling berharga.

Sudah diketahui bahwa pasar platinum global tidak sekitar 8 miliar dolar AS Apa yang membuat logam ini tidak tergantikan?
Platinum adalah unsur kimia dari kelompok logam transisi, periode 6 dari tabel periodik Mendeleev dan, karena sifatnya yang unik, termasuk dalam kelompok logam mulia.

  Karena kelimpahannya yang sangat rendah di kerak bumi, platinum dianggap sebagai unsur tanah yang langka dan hampir tidak pernah terjadi dalam bentuknya yang murni.
Sifat kimia dan fisik yang unik dari Platinum memungkinkannya untuk menemukan aplikasi di berbagai industri dan ekonomi nasional.

Menurut WPIC, platinum (WPIC) Platinum Quarterly memperkirakan defisit pasar platinum 15.000 ounce tahun ini, menurut Platinum Investment Council (WPIC) permintaan akan tumbuh 2% pada tahun 2018 menjadi 8,03 juta ons dan defisit di pasar akan tetap setidaknya selama enam tahun ke depan.
Selain itu, jangan lupa bahwa cadangan alam habis, yang membuat penambangan platinum lebih rumit.

Produksi industri platinum melalui transmutasi rantai dingin kimia (LENR / Cold Fusion) akan membuat platinum lebih tersedia untuk digunakan dalam industri,

Mengapa 'SYNTHESTECH' oleh pekerjaan penelitian yang cukup telah selesai tetapi tujuannya tetap tidak kosong, yang sama terus berlanjut, dan 'SYNTHESTECH' juga mencari untuk menerapkan teori teruji praktis dengan mengembangkan kompleks laboratorium dengan pemasangan semua alat analitis yang diperlukan, 'SYNTESTECH' telah memulai kampanye ICO yang tidak akan menarik praktisi tetapi juga investor. untung, SYNTHESTECH adalah salah satu proyek yang paling menjanjikan dan dapat diandalkan di antara ICO dengan tingkat keberhasilan yang baik.



Menghasilkan Reaksi Nuklir dengan Energi Besar:
Intinya, target dibombardir oleh target yang dibombardir oleh medan magnet dan medan magnet. Dampak seperti itu adalah transmutasi nuklir dalam unsur-unsur kimia yang melarikan diri dengan John Cockroft dan Ernst Walton pada tahun 1951 menerima Hadiah Nobel dalam Fisika untuk karya perintis mereka pada "Transmutasi inti atom dengan partikel atom yang dipercepat secara artifisial.


Teknologi ini menghasilkan masalah-masalah berikut:
Akselerator Risiko Ekologi menghasilkan banyak limbah radioaktif yang sangat berbahaya, kecelakaan nuklir di Chernobyl dan Fukushima telah menunjukkan teknologi otomatis berenergi tinggi.
Misalnya, Californium-252 (252 Cf) biaya lebih dari $ 10 juta per gram, dan hanya pemain sentral besar yang mampu menghasilkan produk.
Hasil tidak stabil Reaktor dan akselerator Emas yang dihasilkan dari merkuri berubah menjadi merkuri atau rantai, memancarkan radiasi radioaktif yang keras.

Empiris
Pengulangan percobaan dengan parameter yang berbeda (sekitar 2.000 percobaan).
Pemilihan sampel dengan periode periodisitas kecil (sekitar 6-10.000 sampel).
Formalisasi hasil yang diterima.
Teoritis
Berdasarkan data ini, komposisi akan disusun dianalisis, Fakta-fakta tentang unsur transmutasi masuk akal. hipotesis.

Area aplikasi
Hasil penelitian dapat diminati di banyak industri.


Detail Token:

Token: STT
Harga: 1 STT = 1 USD
Bonus:
Platform yang tersedia: Ethereum
Terima: ETH, BTC, Fiat
Segel lembut: 1.000.000 USD
Hard cap: 14.000.000 USD
Negara: Swiss
Whitelist / KYC: Daftar Putih


PETA JALAN

download (1).png


TIM

Snip20171228_37.png

Lebih Detail:

Penulis : aa.aep


ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar