Jumat, 06 April 2018

LocalCoinSwap



LocalCoinSwap (LCS) adalah pasar terdesentralisasi yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi dalam mata uang kripto apa pun menggunakan metode pembayaran apa pun. LocalCoinSwap menawarkan platform perdagangan peer-to-peer yang aman, sederhana dan cepat yang memungkinkan pengguna untuk secara bebas melakukan pertukaran yang diperlukan tanpa syarat verifikasi yang tidak semestinya atau menunggu waktu. Platform ini menggunakan sistem escrow yang dapat diandalkan yang menghilangkan masalah kredibilitas yang melekat pada perdagangan online peer-to-peer.


LocalCoinSwap melakukan crowdsdale dari kegiatan crypto LCS. Cryptoaccounts adalah aset digital yang akan digunakan untuk memfasilitasi distribusi semua pendapatan yang dihasilkan oleh platform LocalCoinSwap, di samping pendapatan yang dihasilkan oleh inisiatif bisnis baru yang dibentuk di bawah naungan LocalCoinSwap. Pemegang crypto-action juga akan menerima saluran udara untuk ICO-token baru yang terdaftar di platform LocalCoinSwap.

Platform ini menerapkan pendekatan baru terhadap bagian tradisional perusahaan, menggunakan teknologi pemblokiran untuk mendistribusikan semua pendapatan situs antara pemegang kripto LCS. Aset tersebut memberi investor hak untuk secara teratur membayar dividen dalam mata uang yang diperdagangkan di platform.

Pemegang crypto-action juga akan dapat berpartisipasi dalam proses penentuan tujuan jangka panjang dan mengambil keputusan perusahaan itu sendiri melalui suara demokrasi dari sistem Proof of Stake. Ini mirip dengan prosedur untuk membayar dividen dan memberikan suara bagi pemegang saham perusahaan tradisional dengan hanya keuntungan tambahan dari teknologi pemblokiran dan desentralisasi.



Dana yang dikumpulkan sebagai hasil dari crowdsdale ini akan digunakan untuk memperluas dan mempercepat pengembangan platform LocalCoinSwap dan meningkatkan jumlah crypts yang didukung oleh platform.

Aktivitas crypto LCS berbeda dari token ICO tradisional. Alih-alih janji-janji yang tidak jelas kemungkinan pendapatan masa depan dan tujuan idealis yang tidak dapat diterjemahkan menjadi produk yang nyata, cryptoshare memberikan pemegang dijamin hak untuk 100% dari semua pendapatan yang dihasilkan oleh layanan pertukaran dividen Localcoinswap kriptovalyutnyh.

Pendapatan mata uang-kripto dibayarkan kepada pemegang dalam mata uang kripto yang sama di mana mereka dihasilkan, memungkinkan investor untuk menerima aliran laba rutin dari portofolio. Menjaga satu aset dalam bentuk cryptoaction, investor mendapatkan hak untuk berbagai pendapatan crypto-currency di seluruh spektrum ekonomi digital.

KEUNGGULAN:
• Pemerintahan yang demokratis;

· Bertukar tempat di mana pun di dunia;

· Pendaftaran instan, tanpa verifikasi dan tanpa batasan;

· Seratus persen transparansi;

· Pengumuman keuangan publik, kode sumber terbuka.

MENGAPA LocalCoinSwap?
- Yang terluas di bursa dunia. Di sini tidak ada diskriminasi, registrasi cepat, dan tidak diperlukan verifikasi. Antarmuka perdagangan sederhana, aman, menarik. Mengoperasikan platform perdagangan P2P lainnya hanya mendukung sejumlah kecil mata uang kripto dan metode pembayaran.
- Memiliki sistem perdagangan peer-to-peer 100% terdistribusi. Tidak ada rekening bank terpusat, tidak ada persyaratan verifikasi dan tidak ada batas perdagangan.
- membagi 100% dari keuntungan dari sumber daya Internet kepada pemilik LCS Cryptoshares dalam posisi "1 hingga 1" dengan menggunakan aplikasi dividen terpisah berdasarkan blockbands. Pasar saham yang berlaku gagal dari batasan perbankan dan perdagangan terpusat.
LocalCoinSwap akan mulai dengan minimum 10 konversi kripto yang paling banyak diperdagangkan, dengan tujuan untuk lebih banyak integrasi.


LocalCoinSwap mendesentralisasikan bagian terpenting dari pertukaran: laba.

Anggota LCS Cryptoshare menjadi pemilik hak yang dijamin untuk 100% dari keuntungan dari transaksi di bursa. Pemegang pertukaran mata uang kripto dalam mekanisme voting atas dasar bukti. Kesepakatan tentang demokrasi dengan kode sumber terungkap, yang terletak di rantai blok, pada saat yang sama mengevaluasi suara pada pertanyaan pengguna untuk memecahkan masalah pertukaran.

Investor menerima% token ICO baru yang terdaftar di platform LocalCoinSwap dalam pertukaran untuk LCS Cryptoshare.

LocalCoinSwap akan menawarkan pilihan cryptresources yang paling luas, daripada setiap pertukaran peer-to-peer yang tersedia. Situs ini menyediakan semua metode pembayaran yang mungkin untuk dibeli atau dijual, termasuk parameter pengguna yang ditambahkan oleh komunitas. Platform ini mencakup interaktivitas dalam jejaring sosial di platform perdagangan, profil pengguna pengguna, daftar teman, lambang pencapaian, dan penghargaan khusus.

Pemilik LCS Cryptoshare mengelola pertukaran bersama dalam mekanisme voting berdasarkan bukti. Ada peluang untuk memilih penambahan aset digital, pembaruan ke halaman Internet, proyek bisnis terbaru, dan banyak lagi.

Transaksi transformasi dengan banyak sinyal tersedia untuk mata uang yang didukung. 95% dari dana di situs disimpan dalam dompet independen dengan penyimpanan dingin. Sistem escrow yang diarsipkan dan grup dukungan global menciptakan transaksi kepercayaan antar pengguna. Umpan balik interaktif dan sistem kepercayaan memfasilitasi perdagangan tanpa hambatan.

Peta jalan
2015 - Pendaftaran perusahaan

2016 - memulai anggota tim

2017 - pengembangan konseptual, mulai pengembangan di bursa, peluncuran resmi.

2018 - Pre-ICO, Cryptoshare ICO, presentasi daftar pertukaran, akses awal investor ke platform, API REST terintegrasi

2019 - Aplikasi perdagangan seluler + awal distribusi minat

KONDISI ICO.
Token Token- LCS

Penjualan token dibuka pada 15 Maret 2018, saat ini ada diskon baik 40%.

SOFT CAP - 500 000 $.


Seperti yang kita lihat pada gambar, perusahaan telah mengatasi biaya minimum yang sudah ada.

HARD CAP- $ 20 juta

Jumlah total token adalah 100.000.000, 70% dari LCS disiapkan untuk dijual.

1ETH- 2500LCS

DISTRIBUSI.


70% - investor, 10% -command (token akan dibekukan selama 1 tahun), 10% - dana ventura, 5% - bounty, 5% - program remunerasi.

TIM



Tautan: Tautkan ke

situs web:
Tautan Reddit:
Profil Twitter:
Halaman produk Facebook:
Tautan perusahaan Linkedin:
Telegram atau tautan ruang obrolan:

https://t.me/localcoinswap

Penulis : aa. aep
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511
ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar