Selasa, 17 April 2018

ICO] Zper - Financial Resources for Small and Medium Businesses

[​IMG]

Saya cukup yakin kami dulu meminjam uang dari seseorang. Itu normal, terkadang Anda mengalami kesulitan keuangan yang tidak terduga dalam jangka pendek, atau perlu membeli barang instan. Secara lebih luas, bisnis meminjam uang untuk tumbuh, tetapi untuk bisnis atau bisnis baru yang tidak memiliki banyak pendapatan, pembayaran bunga dapat menjadi luar biasa. Terkadang kesulitan berasal dari hipotek, mereka tidak layak, yang membuat pinjaman tidak dapat dijangkau.

Untungnya, ZPER akan membuka pintu untuk membantu usaha kecil dan menengah mengakses dana baru dan rasio laba terendah. Dapatkan sedikit lebih dekat.

Mode operasi Zper dan P2P
Saat ini, teknologi blockchain dan kelebihannya sedang digunakan secara luas di semua bidang kehidupan, bukan untuk kehilangan kesempatan, ZPER lahir sebagai platform kredit dan investasi yang tersebar. berdasarkan teknologi blockchain. Yayasan ZPER akan membentuk ekosistem keuangan P2P (eXtensible) yang mengatasi negara dan mata uang dan dengan demikian membawa inovasi dalam pendanaan global. Dinilai oleh Robo Advisors dan P2P Finance, serta pengguna mata uang lokal Zper, akan menciptakan lingkungan keuangan yang sehat bagi peminjam dan investor. Zper membantu mengarahkan investor dan peminjam. Intermediate mengangguk akan diabaikan dan akan memungkinkan investor untuk mengharapkan pengembalian yang lebih tinggi, yang berarti tingkat bunga yang optimal bagi mereka yang membutuhkan.

[​IMG]

Di masa lalu, bisnis baru dan yang tidak berpengalaman sering akan mengalami kesulitan dalam mengakses pinjaman, meskipun Anda memiliki ide yang bagus. Sementara permintaan untuk laporan keuangan, jaminan dari bank sangat sulit bagi mereka. Sistem keuangan P2P akan menjadi penyelamat bagi mereka.

Itu tidak semua yang ditawarkan Zper, mereka juga bertindak sebagai ekosistem terbuka dimana perusahaan keuangan P2P dan perusahaan jasa terkait di seluruh dunia dapat mengambil bagian. Perusahaan keuangan dari seluruh dunia juga dapat menawarkan produk investasi pada platform Zper, perusahaan RoboAdvisor memainkan desain ekosistem, penyensoran, dan menyediakan brankas, Tujuannya selalu untuk menjaga risiko di tangan. Layanan keuangan yang terkait dengan ekosistem juga menyediakan investasi yang lebih aman, seperti likuidasi obligasi dan pengadaan material dan sub-materi.

[​IMG]
Pada akhir 2019, ada lebih dari 10 negara, ribuan penyedia data, dan sekitar 30 perusahaan konsultan Robo. Mereka akan menciptakan ekosistem aliansi dari 500 perusahaan keuangan P2P yang terkenal. Inisiatif semacam itu akan memberikan pembiayaan global. Ini akan membuat sektor investasi lebih inovatif dengan ZPER sebagai hub.

Tak terpisahkan, manusia yang baik:
Pengembangan proyek dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang investasi cryo serta bidang terkait seperti layanan, ekonomi dan layanan periklanan fokus pada cita-cita bersama, ini akan memastikan proyek potensial.


[​IMG]

Tentang token ZPR:

Harga 1 ZPR = 0,0000625 ETH
Platform: Ethereum
Menerima: ETH
Soft cap: 5 000 ETH
Hard cap: 48.000 ETH
Negara: Singapura

[​IMG]

Informasi tentang …


Buku putih: https://zper.io/paper/Whitepaper_Eng.pdf



Twitter: https://twitter.com/zper_team
Penulis : aa.aep
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

                    ETH :  0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar