Senin, 23 April 2018

BTCx - Menyortir Volatilitas Dan Ketidakpastian Yang Disebabkan Oleh Berganti

Halo teman-teman terkasih! Saya ingin memperkenalkan proyek crypto-token baru - BTCx. Ini berbeda dari bitcom dengan pemblokiran bandwidth besar, kecepatan transaksi, privasi dan pengurangan biaya transfer



Dibandingkan dengan bitkoynom, BTCx adalah 14 detik (saya akan mengingatkan Anda, 10 menit!).

dengan mengklik tautan terjemahan resmi ini Anda dapat melihat semua keuntungan dari koin https://bitcointalk.org/index.php?topic=2519746

Beberapa karakteristik dasar:

Alamat kontrak dapat ditemukan di situs resmi https://btcxproject.com atau pada topik https://bitcointalk.org/index.php?topic=2460832
Sebanyak 21.000.000 koin akan dikeluarkan (sebanyak yang dimiliki bitcoin).
Jumlah tempat desimal adalah 8 buah.
Nama dan simbol Token - BTCx

Seperti yang Anda pahami, baru-baru ini bitcoin (mata uang kripto utama) sangat "sakit". Komisi besar untuk transfer, beban tak tertahankan di jaringan, semakin banyak sentralisasi. Semua masalah ini tidak bisa memberi bitokoynu masa depan yang baik. Di sini datang ke BTCx penyelamatan! Dia mampu memecahkan masalah ini dengan kelebihannya.

Beberapa orang bertanya bagaimana cara membeli koin ini? Jawabannya sederhana - di situs web resmi, di mana ICO saat ini sedang berlangsung. Harga untuk satu koin adalah 0,005 ETH. Hard cap dari proyek ini adalah 14,7 juta BTCx. Punya waktu untuk bergabung dengan ICO, jika tidak semua koin akan ditebus dan Anda tidak akan memiliki apa-apa lagi! :)

Dompet mengambil koin ini ke akun Anda. Di antara mereka, Metamask, Jaxx, MEW Secara umum, setiap saat dari hampir semua dompet Anda dapat mengambil koin dan, misalnya, membayar mereka.

Dan sekarang yang paling penting adalah tempat BTCx akan berdagang. Di masa depan, token akan dijual di bursa Bittrex, etherdelta, HitBtc Semua bursa utama Anda dapat menemukan di lokasi proyek atau pada topik di forum.

Saya percaya bahwa proyek ini memiliki masa depan yang cerah. Jangan lupa bahwa top-end kripto-besar masalah memiliki bandwidth jaringan, komisi, dll Proyek ini dapat menyelesaikannya dan memberikan akses ke sejumlah besar orang untuk mengelola dana mereka tanpa takut situasi tak terduga di mana setengah dari koin mereka akan ditugaskan .

Hal-hal yang membuat BTCX lebih baik daripada Bitcoin
BTCx ditulis dalam Turing Complete Language yang lebih fungsional daripada bahasa berbasis tumpukan yang digunakan dalam Bitcoin.
BTCx memiliki kecepatan transaksi lebih cepat daripada Bitcoin. Ini karena bantuan teknologi Blockchain yang lebih maju. Interval blok rata-rata pada Bitcoin adalah 10 menit yang empat puluh kali lebih lambat daripada BTCx. Bitcoin sangat jauh dibandingkan dengan BTCx dalam hal interval kecepatan.
Bitcoin menggunakan algoritma SHA-256 yang menghasilkan angka dalam format heksadesimal. Dibandingkan dengan BTCx yang menggunakan algoritme Ethash untuk keamanan. untuk ini akan diuraikan lebih lanjut tentang cara kerja Ethereum hashing.
Di BTCx, pengguna dapat membuat kontrak cerdas lebih cepat daripada Bitcoin dengan harga lebih murah.

ROADMAP

Tim telah bekerja di BTCX sejak 17 April dalam proyek ini.



DOMPET
Dompet ini kompatibel dengan BTCx

Gambar

imToken

Gambar

Jaxx
UNTUK INPORMASI 
Whitepaper: https://btcxproject.com/whitepaper/whitepaper.pdf
Situs web: https://btcxproject.com/
Telegram: https://t.me/BTCxToken
Twitter: https://mobile.twitter.com/BTCxToken
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2460832

Penulis : aa.aep
Bitcoimtalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511
ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar