Sabtu, 28 April 2018

Localcoinswap - mata uang crypto akan menjadi lebih dekat dengan setiap pengguna

Bitcoin nyaman bagi orang yang tidak memiliki kartu kredit atau yang tidak ingin menggunakannya, tidak mempercayai nomor kartu pembayaran untuk sumber daya yang meragukan. Pengguna berdagang satu sama lain secara langsung melalui jaringan P2P. "
Satoshi Nakamoto
Karena peningkatan pesat dalam biaya bitcoin dan mata uang kripto lainnya, minat pada aset digital terus meningkat. Meskipun ada fluktuasi serius dalam nilai tukar mata uang, penerbangan jet dan tanah longsor yang dalam, mata uang kripto tetap menjadi alat yang sangat menguntungkan bagi ribuan pedagang.

Meskipun minat dan pengakuan di seluruh dunia, termasuk di tingkat negara, munculnya platform perdagangan baru, modernisasi infrastruktur, meningkatkan jumlah poin, mengambil mata uang digital, munculnya cryptocurrency baru, rata-rata pengguna, yang telah memutuskan untuk mencoba instrumen keuangan baru, mengharapkan banyak kesulitan. Hanya pada pandangan pertama, semuanya sederhana - Anda menginstal aplikasi dompet, daftar dan siap.
Dalam prakteknya, komunitas tergantung pada pemain utama karena kurangnya mekanisme untuk pertukaran langsung P2P. Untuk mengubah satu jenis token ke token lain, Anda harus beralih ke situs terpusat, membuat rekening bank dan membayar komisi predator semata.
Sentralisasi pertukaran tidak mengatasi beban yang terus meningkat. Secara berkala, pekerjaan sumber daya berhenti, pendaftaran pengguna baru ditangguhkan. Selain semua pertukaran crypto dengan keteraturan yang patut dicurigai menjadi sasaran serangan hacker.
 Lembaga perbankan memberikan tekanan pada pasar, memaksa pengguna untuk mengirim data pribadi untuk menukarkan uang fiat untuk aset digital. Untuk membeli cryptocurrency, perlu untuk mendaftarkan beberapa dompet, membuat informasi pribadi yang disimpan otentikasi yang kompleks, dan setelah semua ini juga untuk memberikan persentase dari bursa.
Banyak mata uang kripto yang tidak dikonversi di antara mereka sendiri, mereka tidak dapat dibeli untuk fiat secara langsung. Pertama kita harus membeli bitcoin atau etherium, mentransfer dana dari satu platform pertukaran perdagangan ke yang lain, setiap kali memberikan sebagian dari uang untuk layanan
...
Gunakan mata uang crypto dalam realitas modern cukup merepotkan, begitu juga untuk berdagang! Hal ini terjadi walaupun fakta bahwa gagasan utama untuk menciptakan cryptocurrency hanya itu perhitungan sederhana di mana saja di dunia dan tanpa komisi, independen dari pemerintah yang ada dan sistem perbankan.
Platform Localcoinswap sepenuhnya memecahkan masalah dan membuat cryptocurrency pasar, dan di pasar keuangan umum yang aman, sederhana dan intuitif, yang memungkinkan pengguna biasa, pemegang koin untuk bertukar aset digital secara langsung. Bagaimanapun, ini sangat logis: pertukaran mata uang-blok dipertukarkan pada platform yang dibuat menggunakan teknologi yang sama.

Proyek Localcoinswap berbeda dari platform blok area lain untuk pertukaran mata uang kripto
Localcoinswap adalah pertukaran mata uang universal di mana Anda dapat membeli dan bertukar mata uang kripto dan uang kertas. Namun baru-baru ini ada banyak pertukaran yang dibangun atas dasar teknologi blok, jadi mengapa Anda harus memilih Localcoinswap?
Tidak seperti platform lain di mana blok digunakan terutama untuk melindungi pertukaran dari peretasan, proyek Localcoinswap benar-benar mewujudkan gagasan utama menciptakan mata uang kripto - pertukaran aset yang sederhana dan nyaman tanpa partisipasi lembaga keuangan besar, transparansi, keterbukaan. Pasar kembali ke tangan pengguna.

Proyek Localcoinswap berbeda dari platform blok area lain untuk pertukaran mata uang kripto
Localcoinswap adalah pertukaran mata uang universal di mana Anda dapat membeli dan bertukar mata uang kripto dan uang kertas. Namun baru-baru ini ada banyak pertukaran yang dibangun atas dasar teknologi blok, jadi mengapa Anda harus memilih Localcoinswap?
Tidak seperti platform lain di mana blok digunakan terutama untuk melindungi pertukaran dari peretasan, proyek Localcoinswap benar-benar mewujudkan gagasan utama menciptakan mata uang kripto - pertukaran aset yang sederhana dan nyaman tanpa partisipasi lembaga keuangan besar, transparansi, keterbukaan. Pasar kembali ke tangan pengguna.



LocalCoinSwap (LCS) adalah platform terdesentralisasi. Semua peserta disatukan dalam jaringan peer-to-peer, pengguna memiliki hak yang sama dan tidak ada peserta yang mendikte persyaratan. Mata uang dipertukarkan langsung antara peserta sistem - tanpa koneksi ke pasar valuta asing atau toko Coinbase.
Platform ini memberikan kesempatan untuk mengubah mata uang kripto yang berbeda, serta mata uang langsung secara langsung, tanpa perantara. LocalCoinSwap (LCS) adalah penjamin dari transaksi aman.


Dana yang disimpan disimpan pada dompet "dingin" di dalam sistem. Pada saat yang sama, transaksi berlangsung seketika, jika ada cukup dana di akun peserta. Pada tahap ini, sepuluh jenis mata uang crypto didukung. Di masa depan, daftar mereka akan berkembang.

Keuntungan dari LocalCoinSwap:
- banyak pilihan mata uang untuk pertukaran: BTC, ETH, BCH, DASH, ETC, LTC, uang akhir (Kanada, Australia, dolar Amerika, euro, pound, dll.);
- Uang dapat ditransfer dari dompet digital, kartu bank, PayPal, dll .;
- Pertukaran nyaman dalam beberapa klik;
- tidak ada tarif yang terlalu tinggi / harga yang dinilai - harga pertukaran ditentukan sepenuhnya oleh pihak-pihak dalam transaksi;
- pendaftaran sederhana - cukup tentukan alamat e-mail, tidak ada informasi pribadi dan salinan pindaian dokumen, pembukaan rekening bank baru;
- Perdagangan dari mana saja, Anda hanya perlu akses ke Internet;
- Tidak ada batasan pada volume operasi perdagangan;
- transaksi aman Escrow;
- semua peserta dapat berpartisipasi dalam pengembangan proyek, memberikan suara untuk perubahan dalam platform;
- jaringan terdistribusi dilindungi dari peretasan;
- Komisi minimum untuk pertukaran (biaya standar adalah 1%), sedangkan untuk pemegang token platform internal (LCS), transaksi akan bebas dari komisi.
- LocalCoinSwap juga merupakan jejaring sosial. Tambahkan teman, cari pengguna aktif dan peserta yang siap untuk bertukar koin digital dengan persyaratan yang paling menguntungkan.


Token dan ICO
Proyek LocalCoinSwap menjalankan mata uang kripto sendiri - LCS. LCS didasarkan pada standar ERC20. Tugas utamanya adalah untuk menarik investasi, untuk mendistribusikan pendapatan. Total mengeluarkan 100 juta token, 70% diantaranya dialokasikan langsung untuk dijual. Dengan 10% dialokasikan ke dana ventura publik dan sebagai imbalan kepada para pencipta proyek. Program bounty 5% dan hadiah untuk pengguna aktif yang terlibat dalam meningkatkan situs dan meningkatkan perlindungannya.




Pembuat rencana platform untuk menarik:
- CAP LEMBUT - 500 ribu dolar AS;
- ABSOLUTE HARD CAP - hingga 20 juta dolar AS.

Terburu-buru untuk berinvestasi dalam sebuah proyek yang bahkan sebelum peluncuran menyebabkan kegemparan besar di kalangan pengguna dan pedagang biasa yang berdagang dalam mata uang kripto. Tanggal mulai awal untuk exchanger adalah Agustus 2018.

Perhatikan! Pemegang token menerima beberapa manfaat sekaligus:
- Dividen - semua keuntungan didistribusikan secara merata di antara pemegang token LCS sesuai dengan jumlah token yang dibeli;
- hak untuk memilih dalam keputusan tentang pengembangan lebih lanjut dari platform;
- Bertukar pada istilah yang lebih menarik daripada untuk pengguna lain;
- peningkatan modal karena pertumbuhan nilai mata uang kripto.
Mengakuisisi "koin" LCS dapat ditukarkan lebih lanjut untuk mata uang kripto atau uang kertas. Nilai awal LCS adalah 0,0004 Ethereum (ETH) (1 ETH = 2500 LCS). Awal ICO terbuka adalah 15 April 2018.


Semua referensi penting yang saya tinggalkan di bawah ini. Jangan abaikan proyek ini.

Situs web: https://www.localcoinswap.com

Dokumentasi teknis https://www.localcoinswap.com/LocalCoinSwap_whitepaper_v1.0.pdf

Telegram: https://t.me/localcoinswap

Facebook: https://www.facebook.com/ localcoinswap /

Twitter: https://twitter.com/Localcoinswap_

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/11448963/

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCfUR13Y6dzv84EPG9uY1BUA

Instagram: https://www.instagram.com/localcoinswap/

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2916403.0

Penulis : aa.aep
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511
ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar